Popular Posts

AC01

Wednesday, October 12, 2011

bbm info : JUSTIN BIBER

Bidan: “Selamat ya pak, putra bapak lahir normal!”


Jaja: “Terima Kasih bu bidan!”

Bidan: “Ngomong ngomong, sudah punya nama untuk putra bapak?”

Jaja: “oh, sudah bu….. Namanya JASTIN BIBER

Bidan: “wah.. bapak ataw ibunya nih yang nge-fans?”

Jaja: “Nggak kok …itu hanya singkatan dari JAJA SAMA TITIN BIKINNYA DI JEMBER

Bidan: “Jiiiiaaaaaaahhhhh……”. 

Sunday, October 9, 2011

INFO BBM : CINTA SEJATI dan KOMITMEN

cinta sejati,komitmen,kasih sayang,tulus dan ikhlas
Percakapan si A dan si B :
A : Aku tdk menyukai istriku lg !
B : Pulang dan cintailah dia
A : Anda tdk mengerti aku, aku sdh tdk punya perasaan itu lg.
B : Pulang dan cintailah dia
A : Tetapi scara emosi aku berarti tdk jujur kalau aku memperlakukan istriku spt itu, pdhl aku tdk merasakannya.
B : Apakah menurutmu Ibumu mencintaimu?
A : Tentu saja (dgn mantap)
B : Kira2 1 minggu stlh ibumu plg dr RS & membawamu pulang, dan kamu menangis menjerit2 di tengah mlm krn popokmu basah dan dia terpaksa bangun walau tubuhnya masih sangat letih, berjalan di lantai yg dingin tanpa alas kaki utk mengganti popokmu dan menyusuimu. Apakah menurutmu dia sungguh2 menikmati itu semua?
A : Tidak  (menunduk)
B : Kalau bgtu, Apakah Ibumu secara emosi jg tidak jujur?

Ukuran besarnya cinta bukan krn dia menikmati mengganti popok di tengah mlm, melainkan krn ibumu RELA melakukan itu semua meski dia tdk begitu menyukainya.
Pernikahan tdk hanya didasari perasaan Cinta, lbh dari itu yaitu KOMITMEN.   
Saat pertama seseorg menikahi istrinya pasti krn cinta, ttp cinta yg menggebu2 akan padam seiring dg berjalannya WAKTU ..
Hanya KOMITMEN yg membuat Cinta manggebu2 menjadi Cinta yg matang dan dewasa ..
Lalu .. apa yg disebut dg Cinta Sejati ?? Cinta sejati adalah cinta yg tdk memikirkan untung rugi, cinta yg rela berkorban demi seseorg yg dikasihinya. Inilah cinta yg hrs diusahakan dlm setiap Pernikahan.
Ada org berkata "aku cinta kamu".. berarti : "aku ingin memilikimu & biarlah kmu kumiliki" adalah cinta yg "egois" krn hnya brgantung pd perasaan seseorang. Sebab perasaan akan dimakan oleh waktu dan bisa saja perasaan ini muncul pd diri org lain.
Suasana hati mudah berubah, kondisi fisik  smakin tua dan tdk menarik. KOMITMENlah yg menyelamatkan pernikahan.
Berani melakukan "tindakan" baik dlm keadaan suka maupun tdk utk mengasihi pasangan & mempertahankn Pernikahan yg telah menjdi anugrah ..
Forward ke pasangan mu dan teman2 mu ..        
Ini mnjd nasehat bg setiap org yg akan atau sudah menikah ..

Saturday, October 8, 2011

INFO BBM : RADANG SARAF - BELL'S PALSY desease

telur,modus kejahatan,hati-hati,car accident,hot info
Seseorang yang merasakan hidup sehat, tapi koq tiba2 di suatu pagi, pas dia bangun tidur, mendadak dia merasa bhw muka dia ga bs gerak sama sekali. Dia pikir dia kena stroke ringan, tp kolesterolnya  & tekanan darahnya jg normal. Dan, setelah didiagnosa, ternyata dia kena yg namanya BELL'S PALSY. - radang saraf

Penyebabnya adalah : ANGIN DINGIN.
Jd ternyata dia ga sadar kalo dia sering terkena angin AC di kantornya, & dia sering mengarahkan AC di mobilnya pun kearah badan dan mukanya. Dan hal ini adalah penyebabnya, meskipun dia ga ngerokok & ga minum alkohol, dan dia selalu hidup sehat.- BELL'S PALSY Disease

Alhasil, separo muka dia ga bs gerak. Jd dia ga bs senyum, matanya yg kanan ga bs kedip, & bahkan lidahnya ga bs gerak ke sebelah kanan. radang saraf
Hal ini disebabkan krn PERADANGAN SARAF ke-7, yg letaknya ada dr BELAKANG KUPING smp ke LEHER kita.
Makanya, mulai skrg lindungi dengan syal atau  jangan duduk di spot yg terkena langsung angin AC dll. - BELL'S PALSY Disease

BELL'S PALSY Disease ini, bs bikin angin duduk/masuk angin ke jantung (bs mendadak meninggal), paru2 basah, dll.
Beritahukan dan selamatkan teman2 yg anda sayangi...
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Friday, October 7, 2011

JOKE VIA BBM - TUHAN MENANGIS

sepakbole,sepakbola,Tuhan,Juara Dunia
Suatu kali beberapa pemain sepakbola berdoa bersama:

David Beckham bertanya *ENG* kepada Tuhan
Kapan Inggris juara dunia?
Tuhan menjawab: Tahun 2014
David Beckham pun menangis :'(

Giliran Cristiano Ronaldo *PT* bertanya kepada Tuhan
Kapan Portugal juara dunia?
Tuhan menjawab: Tahun 2022
Cristiano Ronaldo pun menangis
:'( 

Kemudian Park Ji Sung *KR* bertanya
Kapan Korea Selatan juara dunia?
Tuhan menjawab 20 tahun lagi
Park Ji Sung
pun menangis :'(

Lalu tiba giliran Bambang Pamungkas *ID*bertanya
Kapan Indonesia juara dunia? 8-|
Tuhan pun menangis

" GARUDA DIDADA KITA SEMUA - INDONESIA PASTI AKAN JUARA "

JOKE VIA BBM - TO BE RAJA DANGDUT

Photobucket
Si Raja Dangndut  akhirnya diminta utk menyanyikan lagu barat agar laku dipasaran, maka dia-pun mengadakan konser sekaligus meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul "TO BE".

Ketika acara konser digelar, tiket-pun habis terjual. Saat dia menaiki panggung, para penonton langsung menyambutnya dengan berteriak histeris, lalu Sang RAJA pun mulai beraksi..

Raja Dangdut: "Slamat malam, kali ini saya akan menyanyikan sebuah lagu baru yg berjudul "TO BE"!

Penonton: "Horeee..! Horeee..! We lop yu bang Raja..!!!"
(penonton kegirangan dan gak sabar mau denger lagu baru sang Raja Dangdut)

Raja Dangdut: "Are U Ready..?"

Penonton: "Siyaaap bang Rajaaaa..!"

Raja Dangdut: "Wokeeyyy... Musiiiiiic...!"

 TO BE TO BE TAN  Oiiii... TO BE TO BE TAN...            THANK GOAL THANK GOAL LAND  Oiiii...                                                     THANK GOAL THANK GOAL LAND.. =)) =D =)) Have Nice day

bbm info : NILAI SEBUTIR NASI DIPIRING ANDA

beras,rice,nasi,kelaparan,terbuang,indonesia,penduduk,orang

Andaikan tiap orang membuang 1 butir nasi di piring tiap x makan... sehari 3x makan = 3 butir nasi terbuang. sehari/ org. 
Penduduk Indonesia ±250jt x 3 btr = 750jt butir nasi terbuang tiap hari di Indonesia.
Stlh dihitung ternyata dlm 1kg berisi ± 50.000 butir beras mk = 750jt : 50rb = 15.000kg atau 15 ton beras terbuang TIAP HARI  di Indonesia...!!! What a waste...

Jk 1kg beras cukup utk makan 10 orang mk 15 ton beras bs memberi makan 150.000 orang.

Jk ±6,5milyar penduduk dunia 50% nya makan nasi & tiap orang membuang 1 butir nasi tiap x mkn mk = 195 ton beras terbuang tiap hr, yg sebenarnya cukup utk memberi makan 1,95jt org.

Ironisnya, mnrt data FAO PBB di dunia ini ada 40rb orang meninggal dunia tiap hari-nya krn kelaparan!!!

Pertanyaannya...brp butir nasi yg anda buang/ terbuang tiap x mkn???

Anda dpt membantu mencegah krisis pangan dunia dgn menghargai tiap butir nasi di piring anda. 

Mari sebarkan imbauan ini ke seluruh dunia utk mencegah krisis pangan yg mengancam masa dpn anak cucu kita...

Dikutip dr brosur The International Nature Loving Assc. - Ind. (INLA).

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority