Popular Posts

AC01

Monday, December 5, 2011

Cerita Motivasi - ANAK KECIL & KUPU-KUPU

Friday, December 2, 2011 4:12 PM
A boy απϑ butterflies
Suatu hari seorang anak laki2 sedang memperhatikan sebuah kepompong..
eh ternyata di dalamnya ada kupu2..yang sedang berjuang untuk melepaskan diri dr dalam kepompong.
Kelihatannya..begiitu sulitnya.
Si anak laki2 tsebut merasa kasihan pada kupu2 tersebut dan berpikir cara untuk membantu si kupu2 agar bisa keluar dengan mudah.

Akhirnya si anak laki2 tadi menemukan ide dan segera  mengambil gunting dan membantu memotong kepompong agar kupu2 bisa segera keluar dr sana.

Alangkah senang dan leganya si anak laki laki  tsb.Tetapi apa yang terjadi ??

Si kupu2 memang bisa keluar dari sana.
Tetapi Kupu2 tersebut tidak dapat terbang, hanya dapat merayap.apa sebabnya??

Ternyata bagi seekor kupu2 yg sedang berjuang dari kepompongnya tersebut, yang mana pada saat dia mengerahkan seluruh tenaganya, ada suatu cairan didalam tubuhnya yg mengalir dengan kuat ke seluruh tubuhnya yang  membuat sayapnya bisa mengembang sehingga ia dapat terbang, ttp karena tidak ada lagi perjuangan tsb maka sayapnya tidak dpt mengembang shg jadilah ia seekor kupu2 yg  hanya dpt merayap.

Kadangkala (y) Good Intention(y) , Niat Baik kita  belum tentu menghasilkan sesuatu yang baik.
Sama seperti pada saat kita mengajar anak kita.
Kadangkala kita sering  membantu mereka karena kasihan atau rasa sayang, tapi sebenarnya malah membuat mereka tidak mandiri.

Membuat potensi dalam dirinya tidak berkembang.
Memandulkan kreativitas,karena kita tidak tega melihat mereka mengalami kesulitan, yg sebenarnya jika mrk berhasil melewatinya, mereka justru menjadi KUAT.

Demikian juga pada saat kita sedang hrs berjuang menghadapi sesuatu, jangan mengharapkan bantuan orang lain , berjuanglah dahulu dengan mengerahkan segala kemampuanmu.
Tidak nyaman berarti kita sedang bertumbuh,bersahabat dgn rasa sakit,maka kita akan sukses dn bahagia..

Hidup penuh dgn PERJUANGAN..
Supaya "SAYAP" kita bisa terkembang dengan sempurna , untuk kita pakai "TERBANG" melewati masalah kita.

INFO PENTING PENERBANGAN

Bagi Anda yg sering terbang, harap membaca artikel di KOMPAS 19 Nop '11 hal 1 kolom 1 tulisan CH (mantan KSAU), ttg kondisi Bandara Soekarno-Hatta yg kondisinya sdh tdk memadai utk melindungi keselamatan penumpang. Peralatan ATS (Aircontrol Traffic Services) disana sdh out of date yg sebenarnya hanya mampu melayani 500 gerakan pesawat take off & landing per hari, saat ini dipaksa melayani 2000 gerakan pesawat. Hanya 160 SDM yg bekerja, padahal seharusnya dibutuhkan 400 SDM utk memonitor traffic sebanyak itu. Masalah bertambah krn setiap penumpang membawa hp & menimbulkan suara tretet- tretet di radio Pilot yg mengganggu komunikasi dgn menara pengawas. Kondisi ini berpotensi memberikan peluang terjadinya tabrakan di udara. Bagi kita para penumpang, hanya bisa membantu dgn mematikan hp sebelum naik pesawat  dan menyalakan kembali hp saat sudah di ruang tunggu bandara. Dan berdoa tentunya!
Plis broadcast ke yang lain biar sadar akan bahaya menyalakan hp d pesawat. Save our flight!


- By Info BBM

Cerita Religius - Bank , Rekening dan Usia Anda

ßaųangкan aϑa sєвuaн вanк ųg sєτiaÞ Þagi мємasuккan uang sєjuмlaн $US 86.400 кє яєкєning Anϑa.:O 
Anϑa нaяus мєnggunaкan sєluяuнnųa нaяi iτu juga, τaк aϑa salϑo ųg вolєн τєяsisa. SєτiaÞ мalaм вanк iτu мєngнaÞus salϑo ųg τєяsisa.

AÞa ųg aкan Anϑa laкuкan?;)

Tєnτu saja Anϑa вєяusaнa мєnggunaкan sєluяuнnųa agaя τaк τєяsisa sєsєn Þun!!!

Kiτa sємua мємiliкi вanк sєÞєяτi iτu. Naмanųa aϑalaн ѡɑĸƗư.*...*

SєτiaÞ Þagi, вanк iτu мємвєяiкan Þaϑa кiτa 86.400 ϑєτiк.
SєτiaÞ мalaм sєluяuн sisanųa ϑiнaÞus.

Bila Anϑa τiϑaк мємanfaaτкannųa мaкa Anϑa мєngalaмi кєяugian.
Anϑa τiϑaк вisa мємinτa sisa ųg τiϑaк Anϑa мanfaaτкan.>:/

SєτiaÞ Þagi juмlaн ųg saмa ϑiτaмвaнкan lagi кє яєкєning Anϑa & мalaмnųa sємua ųg τєяsisa ϑiнaÞus.
BєяaÞa Þun ųg τєяsisa Anϑa τiϑaк ϑaÞaτ мєnggunaкannųa lagi єsoк.

∕̴Ɩnϑa нaяus нiϑuÞ ϑaяi aÞa ųg τєяsєϑia нaяi ini.

Ǥunaкanlaн sєвanųaк²nųa unτuк кєsєнaτan, кєвaнagiaan, & кєsuкsєsan Anϑa! ({})

Jaяuм jaм вєяjalan τєяus...*...*  Manfaaτкan sєвaiк²nųa нaяi ini.
Moнon Þaϑa Tuнan, agaя DIA мaмÞuкan кiτa u/мєniкмaτi вєякaτ²NYA нaяi ini !O:)

Sєlalu кaτaкan :
"Șoмєτнing gooϑ is going нaÞÞєn τo мє τoϑaų..!! \=D/...anϑ GOD alщaųs givє мє all HIS вєsτ.({})

Sunday, December 4, 2011

Cerita Religius - Obrolan si Tukang Cukur dan si Konsumen

Ini Cerita dari BBM dari teman baik saya : cerita hot

Si tukang cukur bilang,"Saya tidak percaya Allah itu ada".

"Kenapa kamu berkata begitu ???" timpal si konsumen.

"Begini, coba Anda perhatikan di depan sana , di jalanan... untuk
menyadari bahwa Allah itu tidak ada.
Katakan kepadaku, jika Allah itu ada,
Adakah yang sakit??,
Adakah anak terlantar?? cerita hot
Jika Allah ada, tidak akan ada sakit ataupun kesusahan.
Saya tidak dapat membayangkan Allah Yang Maha Penyayang akan
membiarkan ini semua terjadi."

Si konsumen diam untuk berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena
dia tidak ingin memulai adu pendapat. cerita hot

Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan si konsumen pergi
meninggalkan tempat si tukang cukur.

Beberapa saat setelah dia meninggalkan ruangan itu dia melihat ada
orang di jalan dengan rambut yang panjang, berombak kasar, gimbal, kotor dan brewok yang tidak dicukur. Orang itu terlihat kotor dan tidak terawat.

Si konsumen balik ke tempat tukang cukur dan berkata, "Kamu tahu,
sebenarnya TIDAK ADA TUKANG CUKUR."
Si tukang cukur tidak terima," Kamu kok bisa bilang begitu ??".
"Sa
ya disini dan saya tukang cukur. Dan barusan saya mencukurmu!" cerita hot

"Tidak!" elak si konsumen.
"Tukang cukur itu tidak ada, sebab jika ada, tidak akan ada orang
dengan rambut panjang yang kotor dan brewokan seperti orang yang diluar sana ", si konsumen menambahkan.

"Ah tidak, tapi tukang cukur tetap ada!", sanggah si tukang cukur.
" Apa yang kamu lihat itu adalah salah mereka sendiri, kenapa
mereka tidak datang ke saya", jawab si tukang cukur membela diri.

"Cocok!" kata si konsumen menyetujui. "Itulah point utama-nya!. Sama dengan Allah, ALLAH ITU JUGA ADA ! Tapi apa yang terjadi... orang-orang TIDAK MAU DATANG kepada-NYA, dan TIDAK MAU MENCARI-NYA. oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia ini." cerita hot

Si tukang cukur terbengong !!!

JIKA KAMU BERPIKIR ALLAH itu ADA , TERUSKAN Cerita  INI KE ORANG LAIN!......

Wednesday, October 12, 2011

bbm info : JUSTIN BIBER

Bidan: “Selamat ya pak, putra bapak lahir normal!”


Jaja: “Terima Kasih bu bidan!”

Bidan: “Ngomong ngomong, sudah punya nama untuk putra bapak?”

Jaja: “oh, sudah bu….. Namanya JASTIN BIBER

Bidan: “wah.. bapak ataw ibunya nih yang nge-fans?”

Jaja: “Nggak kok …itu hanya singkatan dari JAJA SAMA TITIN BIKINNYA DI JEMBER

Bidan: “Jiiiiaaaaaaahhhhh……”. 

Sunday, October 9, 2011

INFO BBM : CINTA SEJATI dan KOMITMEN

cinta sejati,komitmen,kasih sayang,tulus dan ikhlas
Percakapan si A dan si B :
A : Aku tdk menyukai istriku lg !
B : Pulang dan cintailah dia
A : Anda tdk mengerti aku, aku sdh tdk punya perasaan itu lg.
B : Pulang dan cintailah dia
A : Tetapi scara emosi aku berarti tdk jujur kalau aku memperlakukan istriku spt itu, pdhl aku tdk merasakannya.
B : Apakah menurutmu Ibumu mencintaimu?
A : Tentu saja (dgn mantap)
B : Kira2 1 minggu stlh ibumu plg dr RS & membawamu pulang, dan kamu menangis menjerit2 di tengah mlm krn popokmu basah dan dia terpaksa bangun walau tubuhnya masih sangat letih, berjalan di lantai yg dingin tanpa alas kaki utk mengganti popokmu dan menyusuimu. Apakah menurutmu dia sungguh2 menikmati itu semua?
A : Tidak  (menunduk)
B : Kalau bgtu, Apakah Ibumu secara emosi jg tidak jujur?

Ukuran besarnya cinta bukan krn dia menikmati mengganti popok di tengah mlm, melainkan krn ibumu RELA melakukan itu semua meski dia tdk begitu menyukainya.
Pernikahan tdk hanya didasari perasaan Cinta, lbh dari itu yaitu KOMITMEN.   
Saat pertama seseorg menikahi istrinya pasti krn cinta, ttp cinta yg menggebu2 akan padam seiring dg berjalannya WAKTU ..
Hanya KOMITMEN yg membuat Cinta manggebu2 menjadi Cinta yg matang dan dewasa ..
Lalu .. apa yg disebut dg Cinta Sejati ?? Cinta sejati adalah cinta yg tdk memikirkan untung rugi, cinta yg rela berkorban demi seseorg yg dikasihinya. Inilah cinta yg hrs diusahakan dlm setiap Pernikahan.
Ada org berkata "aku cinta kamu".. berarti : "aku ingin memilikimu & biarlah kmu kumiliki" adalah cinta yg "egois" krn hnya brgantung pd perasaan seseorang. Sebab perasaan akan dimakan oleh waktu dan bisa saja perasaan ini muncul pd diri org lain.
Suasana hati mudah berubah, kondisi fisik  smakin tua dan tdk menarik. KOMITMENlah yg menyelamatkan pernikahan.
Berani melakukan "tindakan" baik dlm keadaan suka maupun tdk utk mengasihi pasangan & mempertahankn Pernikahan yg telah menjdi anugrah ..
Forward ke pasangan mu dan teman2 mu ..        
Ini mnjd nasehat bg setiap org yg akan atau sudah menikah ..

Saturday, October 8, 2011

INFO BBM : RADANG SARAF - BELL'S PALSY desease

telur,modus kejahatan,hati-hati,car accident,hot info
Seseorang yang merasakan hidup sehat, tapi koq tiba2 di suatu pagi, pas dia bangun tidur, mendadak dia merasa bhw muka dia ga bs gerak sama sekali. Dia pikir dia kena stroke ringan, tp kolesterolnya  & tekanan darahnya jg normal. Dan, setelah didiagnosa, ternyata dia kena yg namanya BELL'S PALSY. - radang saraf

Penyebabnya adalah : ANGIN DINGIN.
Jd ternyata dia ga sadar kalo dia sering terkena angin AC di kantornya, & dia sering mengarahkan AC di mobilnya pun kearah badan dan mukanya. Dan hal ini adalah penyebabnya, meskipun dia ga ngerokok & ga minum alkohol, dan dia selalu hidup sehat.- BELL'S PALSY Disease

Alhasil, separo muka dia ga bs gerak. Jd dia ga bs senyum, matanya yg kanan ga bs kedip, & bahkan lidahnya ga bs gerak ke sebelah kanan. radang saraf
Hal ini disebabkan krn PERADANGAN SARAF ke-7, yg letaknya ada dr BELAKANG KUPING smp ke LEHER kita.
Makanya, mulai skrg lindungi dengan syal atau  jangan duduk di spot yg terkena langsung angin AC dll. - BELL'S PALSY Disease

BELL'S PALSY Disease ini, bs bikin angin duduk/masuk angin ke jantung (bs mendadak meninggal), paru2 basah, dll.
Beritahukan dan selamatkan teman2 yg anda sayangi...
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Friday, October 7, 2011

JOKE VIA BBM - TUHAN MENANGIS

sepakbole,sepakbola,Tuhan,Juara Dunia
Suatu kali beberapa pemain sepakbola berdoa bersama:

David Beckham bertanya *ENG* kepada Tuhan
Kapan Inggris juara dunia?
Tuhan menjawab: Tahun 2014
David Beckham pun menangis :'(

Giliran Cristiano Ronaldo *PT* bertanya kepada Tuhan
Kapan Portugal juara dunia?
Tuhan menjawab: Tahun 2022
Cristiano Ronaldo pun menangis
:'( 

Kemudian Park Ji Sung *KR* bertanya
Kapan Korea Selatan juara dunia?
Tuhan menjawab 20 tahun lagi
Park Ji Sung
pun menangis :'(

Lalu tiba giliran Bambang Pamungkas *ID*bertanya
Kapan Indonesia juara dunia? 8-|
Tuhan pun menangis

" GARUDA DIDADA KITA SEMUA - INDONESIA PASTI AKAN JUARA "

JOKE VIA BBM - TO BE RAJA DANGDUT

Photobucket
Si Raja Dangndut  akhirnya diminta utk menyanyikan lagu barat agar laku dipasaran, maka dia-pun mengadakan konser sekaligus meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul "TO BE".

Ketika acara konser digelar, tiket-pun habis terjual. Saat dia menaiki panggung, para penonton langsung menyambutnya dengan berteriak histeris, lalu Sang RAJA pun mulai beraksi..

Raja Dangdut: "Slamat malam, kali ini saya akan menyanyikan sebuah lagu baru yg berjudul "TO BE"!

Penonton: "Horeee..! Horeee..! We lop yu bang Raja..!!!"
(penonton kegirangan dan gak sabar mau denger lagu baru sang Raja Dangdut)

Raja Dangdut: "Are U Ready..?"

Penonton: "Siyaaap bang Rajaaaa..!"

Raja Dangdut: "Wokeeyyy... Musiiiiiic...!"

 TO BE TO BE TAN  Oiiii... TO BE TO BE TAN...            THANK GOAL THANK GOAL LAND  Oiiii...                                                     THANK GOAL THANK GOAL LAND.. =)) =D =)) Have Nice day

bbm info : NILAI SEBUTIR NASI DIPIRING ANDA

beras,rice,nasi,kelaparan,terbuang,indonesia,penduduk,orang

Andaikan tiap orang membuang 1 butir nasi di piring tiap x makan... sehari 3x makan = 3 butir nasi terbuang. sehari/ org. 
Penduduk Indonesia ±250jt x 3 btr = 750jt butir nasi terbuang tiap hari di Indonesia.
Stlh dihitung ternyata dlm 1kg berisi ± 50.000 butir beras mk = 750jt : 50rb = 15.000kg atau 15 ton beras terbuang TIAP HARI  di Indonesia...!!! What a waste...

Jk 1kg beras cukup utk makan 10 orang mk 15 ton beras bs memberi makan 150.000 orang.

Jk ±6,5milyar penduduk dunia 50% nya makan nasi & tiap orang membuang 1 butir nasi tiap x mkn mk = 195 ton beras terbuang tiap hr, yg sebenarnya cukup utk memberi makan 1,95jt org.

Ironisnya, mnrt data FAO PBB di dunia ini ada 40rb orang meninggal dunia tiap hari-nya krn kelaparan!!!

Pertanyaannya...brp butir nasi yg anda buang/ terbuang tiap x mkn???

Anda dpt membantu mencegah krisis pangan dunia dgn menghargai tiap butir nasi di piring anda. 

Mari sebarkan imbauan ini ke seluruh dunia utk mencegah krisis pangan yg mengancam masa dpn anak cucu kita...

Dikutip dr brosur The International Nature Loving Assc. - Ind. (INLA).

Wednesday, August 24, 2011

JOKE VIA BBM - mbak SUM yang Lugu

Mbak sum bermaksud mutusin pacarnya Robby (bule). 
Akan tetapi dia tdk berani bertemu muka dgn kekashnya,sehingga Mbak sum menulis surat berbekalkan kamus Inggris & pengetahuan yg pas-pasan. berikut isi suratnya: 

Surat
Hi Robby,together this letter I give know you.
(hai Robby,bersama surat ini aku memberitahumu)

I want cut connection us.
(saya ingin memutuskan hubungan kita)

I think very cook cook all.
(saya pikirkan masak-masak semuanya)

I know love me only clap half hand.
(saya tahu cintaku hanya bertepuk sebelah tangan)

Correctly I have see you play fire with a women entertainment at town with my eyes head alone.(sbnarnya saya lihat kamu bermain api dgn wanita penghbur di kota dgn mata kepala saya sendiri)

You always ask sorry back back river
(kau selalu meminta maaf berulang kali)

River that I forgive,but this river,you correct correct hurt my liver
(kali itu aku maafkan kamu,tapi kali ini kau benar-benar menyakiti hatiku)

You eyes drop tears crocodile
(matamu mencucurkan air mata buaya)

You correct correct a man crocodile land
(kau benar-benar lelaki buaya darat)

So I cut connection and pull body from love triangle this
(jadi, saya putuskn hubngn dan menarik diri dari cinta segitiga ini)

cerita hot dan lucu

I cry night-night until no there is eye water more thinking about your body
(saya menangis bermalam-malam sampai tidak ada lagi air mata memikirkn dirimu)

I not want sick my liver for 2 river
(saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya)

cerita hot dan lucu

Safe walk Robby
(selamat jalan Robbi)

From your fruit liver
(Dari buah hatimu)

Sumiati lion on the table
(Sumiati Singodimejo)
cerita hot dan lucu

Saturday, August 20, 2011

Anekdot Ala BBM " NAZARUDIN "

nazarudin,anekdot,chat,bbm,joke,naza,kabur
Chat lucu via bbm
Nazarudin:                                                                        

Andai dia bisa lebih lama berada di Amerika Latin, namanya pasti akan diganti jadi Nazarudinho.
bbm
Setelah itu, dia akan kabur ke Jepang, dan ganti nama lagi jadi Nazaruto.
bbm
Kabur ke India, jadi Nazarukh Khan.
bbm
Terbang ke Malaysia, jadi Nazaruddin M Top.
bbm
Pindah ke Belanda, jadi Nazar van Udeen.
bbm
Kalo ke Garut, jadi Udin Nazarudin.
bbm
Pindah ke Italia, jadi Nazzari Udinese.
bbm
Kalo ke Manchester, jadi Nazarooney.
bbm
Ngumpet di hutan, jadi Tarzanuddin.
bbm
Pas hari lebaran dia ganti jadi NASTARUDDIN.

ini hanyalah sekedar anekdot kiriman dari rekan2 via bbm

Thursday, August 18, 2011

INFO BBM : Macam-macam DOA MOHON THR

DOA MOHON THR...
(Berbagai versi/edisi) 

 Edisi wajar
Ya Tuhan, kalau ada thr segerakanlah, kalau tdk ada, jauhkanlah gosipnya...

 Edisi Pak Tarno
Ya Tuhan, kalau ada thr segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dibantu ya.. ! Bimsalabim jadi apa...Prok...Prok...Prok... 

 Edisi ngotot
Ya Tuhan, kalau ada thr segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dicek lagi.. Mungkin salah baca kok ga diisi...:/

INFO bbm dan joke

 Edisi Bang Haji Rhoma Irama
Ya Tuhan, kalau ada thr segerakanlahlah, kalau tdk ada, TER...LA..LU (=|

 Edisi penipu
Ya Tuhan, kalau ada thr segerakanlahlah, kalau tdk ada,tolong isi pulsa mama,
Mama lg dikantor polisi...!>=)

 Edisi SBY
Ya Tuhan, kalau ada thr, segerakanlah, kalau tdk ada,  saya hanya bisa prihatin...O:)

INFO bbm dan joke

 Edisi Bondan ft Fade2Black
Ya Tuhan, kalau ada thr segerakanlah, kalau tdk ada, ya sudahlah...>:/

 Edisi OVJ
Ya Tuhan, kalau ada thr segerakanlah,  kalau tdk ada, langsung aja ke TE...KA...PE...! <=-P

 Edisi Bang Napi
Ya Tuhan, kalau ada thr, segerakanlah, kalau tidak ada, wahai direksi : waspadalah... waspadalah...8-|

INFO bbm dan joke


Edisi Sule
Ya Tuhan kl ada thr, segerakanlah
Kalau tidak ada,  Ooo tidak bissa..>:/.   

JOKE VIA BBM - SAYA DAN BOSS

Black Berry Masanger alias BBM, sekarang sudah menjadi bagian hidup dan gaya manusia.
curhat maupun Joke sering dilontarkn via BBM ini.

Hari ini saya dapat kiriman dari rekan-rekan lama saya.

BOSS & SAYA

BOSS : Selalu benar.
SAYA : Selalu salah.

• Jika BOSS tetap pada pendapatnya, itu konsisten. 
• Jika SAYA demikian, itu keras kepala.

• Jika BOSS berubah 2x pendapat, itu fleksibel.
• Jika SAYA demikian, itu plin plan. 

• Jika BOSS bekerja lambat, itu teliti. 
• Jika SAYA demikian, itu bodoh. 

bbm
 
• Jika BOSS bekerja cepat, itu terampil.
• Jika SAYA demikian, itu asal 2x an. 

• Jika BOSS lambat memutuskan, itu hati 2x. 
• Jika SAYA demikian, itu idiot. 

• Jika BOSS cepat mengambil keputusan, itu berani ambil resiko. 
• Jika SAYA demikian, itu gegabah.

bbm
 

• Jika BOSS melanggar prosedur, berarti inisiatif.
• Jika SAYA demikian, itu tidak tahu aturan.

• Jika BOSS menyatakan : "Mudah" itu berarti optimis. 
• Jika SAYA demikian menyatakan : "Mudah" itu sok.

• Jika BOSS sering keluar kantor, itu cari peluang.
• Jika SAYA demikian, itu cari kesempatan.

bbm
 

• Jika BOSS sering entertain, itu me-lobby customer.
• Jika SAYA demikian, itu menghamburkan anggaran.

• Jika BOSS men-service atasan, itu loyalitas. 
• Jika SAYA demikian, itu menjilat.

• Jika BOSS sering tidak masuk, itu kecapaian kerja keras.
• Jika SAYA demikian, itu malas.

bbm
 

• Jika BOSS membuat lelucon, itu humoris
• Jika SAYA demikian, itu frustasi.

• Jika BOSS mengirim joke ini ke saya berarti peace
• Jika SAYA  nekat ngirim joke ini ke BOSS berarti rest in peace.........................

ha..ha..ha..., ayo sapa yang berani...........
bbm  110818

Monday, August 15, 2011

AWAS KANKER HATI !!

For insomnia suffer..
AWAS KANKER HATI !!

Para dokter di NATIONAL TAIWAN hospital melakukan penemuan terbaru, penyebab utama kerusakan hati adalah tidur terlalu malam & bangun terlalu siang.

Jangan tidur lewat dr jam 11 malam, krn malam hari pkl. 11 s/d dini hari pkl. 1 adalah proses detox dibagian hati, hrs berlangsung dlm kondisi tidur pulas.
Pkl. 1-3 proses detox dibagian empedu dlm kondisi tidur.
Pkl. 3-5 detox bagian paru-paru.
Pkl. 5-7 detox bagian usus besar, sebaiknya buang air... 
Pkl. 7-9 penyerapan gizi bagi usus halus, hrs makan pagi.

Begadang & bangun terlalu siang mengacaukan metabolisme tubuh, selain itu dr tengah malam s/d pkl 4 dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang utk memproduksi darah.
So,Keep your health guys..
Forward ke org2 yg Lo sayangi PENTING BUAT YG SUKA BEGADANG...

Menurut Dennis G West, pengarang buku kesehatan best seller, hal2 yg hrs diperhatikan:
* jawablah telepon menggunakan telinga sebelah kiri
* jangan minum obat dg air dingin
* jgn makan makanan berat setelah jam 6 malam
* minum lebih byk air putih di pagi hari, malam lbh sedikit
* jam tidur yg paling baik jam 10 malam sampai jam 5 pagi
*jangan terlalu cepat berbaring setelah minum obat
* ketika battery hp tinggal satu jgn angkat telp krn radiasi meningkat  hingga 100 kali.   
 
Forward ini ke org2 terdekat Anda, kebaikan hati tdk pernah merugikan kita, mudah2n kepake infonya

PRIA JUGA butuh MENANGIS

Tahukah engkau, kaum pria sesungguhnya jauh lebih sering "menangis". Namun mereka menyembunyikan tangisnya di dalam kekuatan akalnya.

Itulah mengapa Allah menyebutkan pada pria terdapat dua kali lipat akal seorang wanita,Dan itulah sebabnya mengapa tiada yang kau lihat melainkan ketegarannya.

Pria menangis karena tanggung jawabnya di hadapan Allah,Ia menjadi tonggak penyangga rumah tangga, Menjadi pengawal bagi Ibu, saudara perempuan, istri dan anak-anaknya.

Maka tangisnya tak pernah nampak di bening matanya. Tangis pria adalah pada keringat yang bercucuran demi menafkahi keluarganya. Tak bisa kau lihat tangisnya pada keluh kesah di lisannya, Pria "menangis" dalam letih dan lelahnya menjaga keluarganya dari kelaparan.

Tak dapat kau dengar tangisnya pada omelan-omelan di bibirnya, Pria "menangis" dalam tegak dan teguhnya dalam melindungi keluarganya dari terik matahari, deras hujan dan dinginnnya angin malam.

Tak nampak tangisnya pada peristiwa-peristiwa kecil dan sepele, Pria "menangis" dalam kemarahannya jika kehormatan diri dan keluarganya digugat.

Pria "menangis" dengan sigap bangunnya di kegelapan dini hari, Pria "menangis" dengan bercucuran peluhnya dalam menjemput rizki, Pria "menangis" dengan menjaga dan melindungi orang tua, anak dan istri,Pria "menangis" dengan tenaga dan darahnya menjadi garda bagi agamanya.

Namun...Pria pun sungguh-sungguh menangis dengan air matanya, di kesendiriannya menyadari tanggung jawabnya yang besar di hadapan Allah,

Pandanglah Ayah...
Pandanglah Suami...
Pandanglah kakak...

Sesungguhnya syurga Allah di dalam keridha'an mereka

Subhanallah...

Saturday, August 13, 2011

chat lucu via bbm - Pramugari tidak boleh Banci

Kenapa Pramugari harus Gadis Tulen 
Karena kalau Banci maka inilah yg terjadi .. 

Chat lucu BlackBerry Masanger

'Eheemm... Para pere n lekong, yuhhuu... atensiong pliss dyeh...
Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen...

Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike si mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari... mao tawarin yeiy cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya kondom kale aah, pengaman... hihihihihi...!!

Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yg ngelilit dipinggang yeiy..
Cara ngunciin biar yeiy enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan..??!!!

Baju ngapung ada di bwh kursi yeiy masing2, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!!

Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah...
Najis tralala tau..
Terus yg ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bwh dpn blkg deh iih...

Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy... Etong2 jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo...

Oke deehh capcuuuss terbang...
Jengong lupita berdoa ye cyinnn..... Biar klo metong yeiy gak penaserong
emmm.. yyuukk... Marreeee
 eMberr cyiinn...! 





       

Saturday, July 2, 2011

Pemberdayaan Masyarakat Desa Hutan Baribis

Baribis adalah nama sebuah gunung di kabupaten Brebes. konon nama Brebes itu sendiri diambil dari nama gunung tersebut. daerahnya sangat strategis untuk pengembangan berbagai komoditas pertanian dan peternakan.
namun sayang sekali hal itu tidak didukung oleh ketersediaan sumberdaya manusia yang memadai, akibatnya daerah yang mempunyai potensi sangat besar ini tidak bisa berkembang bahkan masuk kedalam katagori Desa Tertinggal.
Pemberdayaan masyarakat desa mulai nampak pada pertengahan tahun 2002, hal itu ditandai dengan berdirinya pendidikan luar sekolah ( Kejar paket B ) dan dilanjutkan pembangunan pasar desa dan pembangunan Unit Sekolah Baru setingkat SLTP.
Pembangunan dan pemberdayaan masyaraakat tidak saja yang menyangkut sumberdaya manusia, melainkan  juga yang berhubungan dengan lingkungan hidup.
sebagaimana yang terjadi di lingkungan lain didaerah ini juga telah mengalami banyak kerusakan pada habitat daraat dan air. Dalam duapuluh tahun terahir masyarakat melaporkan setidknya ada 18 jenis burung yang punah, empat jenid Vertebrata dan empat jenis tanaman keras dan berkurangnya beberapa sumber mata air di gunung baribis.
melihat kenyataan ini pemuda dan masyarakat setempat sudah melakukan banyak hal untuk menghambat terjadinya kerusakan yang lebih parah. mereka mendirikan kelompok-kelompok atau organisasi yang yang bertujuan untuk penyelamatan lingkungan seperti Organisasi Pemuda Peduli Desa ( OPPD ), Lembaaga Masyarakat Desa Hutan, Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris , Salah satu tokoh Pemuda yang sangat peduli atas pemberdayaan Masyarakan dan Hutan dikawasan tersebut adalah Mas Herman Khaeruman - Ketua LMDH (Lembaga Masyarakat Desa Hutan) Desa Legok Kec. Bantar Kawung Kab. Brebes .

Sunday, March 13, 2011

Ratusan Korban Meninggal di Jepang akibat Gempa Hebat Disertai Tsunami.

Selama lebih dari dua menit gempa mengguncang Jepang pada Hari Jum'at 11 Maret 2011, dimana gempa yang paling kuat yang pernah tercatat di Jepang menggerakkan rumah dan bangunan, jalan raya retak dan pecah , serta gedung pencakar langit bergoyang. Disusul dengan bencana tsunami yang menghantam Jepang bagian  timur laut sehingga menewaskan ratusan orang.
Gelombang air menyapu rumah, mobil, kapal dan apa saja yang berada diatas permukaan pesisir pantai. Kebakaran terbakar dimana-mana tanpa bisa dikendalikan.bahkan sistem pendingin pembangkit listrik tenaga nuklir pun mati sehingga memaksa ribuan warga melarikan diri. Sebuah kapal terjebak dalam pusaran pusaran di laut. Korban tewas diperkirakan akan meningkat terus mengingat masih banyak daerah yang terisolir dan belum bisa dijangkau dikarenakan rusaknya infrastruktur dan puing2 yang masih berserakan.

Pada Sabtu keesokan harinya barulah terlihat besarnya kerusakan yang terjadi. dimana dari gambar yang diambil dari udara di kota Ofunato terlihat banyaknya reruntuhan rumah dan gudang disertai genangan Lumpur dan air yang disekitarnya.penduduk  mengungsi di atap gedung-gedung yang sebagian terendam air.
Sekretaris Kabinet Yukio Edano mengatakan penilaian awal ditemukan "kerusakan besar," menambahkan bahwa Kementerian Pertahanan mengirim pasukan ke daerah terparah yang terkena bencana.
Besarnya-8.9 gempa lepas pantai terjadi pukul 02:46 waktu setempat dan terbesar yang pernah dialami oleh  Jepang sejak akhir tahun 1800-an. bahkan menurut ilmuwan , gempa ini merupakan gempa dengan peringkat terbesar kelima di dunia sejak 1900 dan hampir 8.000 kali lebih kuat dari gempa yang menghancurkan  Christchurch, Selandia Baru, pada bulan lalu.
Gempa mengguncang puluhan kota ,desa-desa
dan gedung tinggi di Tokyo,pada area (2.100 kilometer) 1.300 mil dari pantai . dimana ratusan kilometer dari pusat gempa.gempa menyebabkan tsunami tinggi 7 - 10 meter di sepanjang pantai timur laut Jepang dekat kota pesisir di prefektur Miyagi Sendai. Gempa diikuti gempa susulan selama beberapa jam kemudian. Survei Geologi AS mengatakan terdeteksi 124 gempa dimana 111 diantaranya dengan besar 5.0 atau lebih.

Wednesday, March 2, 2011

Hot Info : DIABETES Komplikasi jangka panjang

Diabetic Retinopathy: komplikasi Diabetes-mata terkait sangat umum. Ini adalah penyebab utama kebutaan dan masalah penglihatan sekarang. Jika tidak diobati, mereka menyebabkan kerusakan visi dan akhirnya kebutaan.
Retinopati Diabetika disebabkan oleh kerusakan pada pembuluh darah kecil retina di belakang mata. Kapal-kapal kecil dapat rusak oleh glukosa darah tinggi dan tekanan darah tinggi. Jadi individu yang menderita hipertensi adalah beresiko tinggi mengembangkan retinopati diabetes dibanding mereka yang memiliki tekanan darah normal. Tingkat glukosa darah yang tinggi menghambat aliran darah, dan dengan demikian oksigen, ke sel-sel retina. Hal ini menghambat kerja retina sehingga mengarah ke visi yang tidak tepat. Tahap awal penyakit ini disebut non-berkembang biak retinopati diabetes, ditandai dengan pengembangan lepuh kecil kadang-kadang disebabkan oleh pembesaran pembuluh darah kapiler dan perdarahan kecil pada permukaan retina. Agak parah sangat parah retinopati diabetik non-proliferatif juga dikenal sebagai retinopathy diabetes pra-proliferatif. Kabur dan visi terdistorsi adalah karena edema makula.
Proliferative diabetic retinopathy : adalah bentuk lanjutan dari retinopati diabetes, pembuluh darah baru istirahat, karena mereka lemah dan kebocoran darah ke dalam gel yang jelas mata, yang akan menyebabkan bintik-bintik mengambang di mata, menghalangi penglihatan. Laju kerusakan tidak sama pada kedua mata tetapi, baik mata terkena penyakit ini. Beberapa waktu satu mata dipengaruhi lebih mudah daripada yang lain. Setelah beberapa periode, jaringan saraf bengkak dan bekas luka retina rusak seluruhnya dan menarik sampai seluruh lapisan retina dan melepaskan dari bagian belakang mata. detasemen retina yang menyebabkan kebutaan balik antara penderita diabetes di usia pertengahan. diabetes A harus pergi untuk pemeriksaan mata secara teratur sehingga tahap-tahap awal retinopati diabetes dapat dideteksi dan diobati pada tahap awal itu sendiri, dengan kurang merugikan pada mata. kadar gula darah juga harus dipantau dan dipelihara untuk mencegah kerusakan pembuluh darah.
Pengobatan
Tidak ada terapi obat yang tersedia pada saat ini yang berhenti perkembangan retinopati diabetes dengan memperlakukan proses yang mendasari kerusakan pembuluh darah mikro. pilihan pengobatan kini (umumnya dicadangkan untuk retinopati diabetik tahap akhir pra-proliferasi dan proliferasi dan penglihatan-mengancam edema makula diabetes) termasuk dua bentuk yang berbeda dari operasi laser. Terapi laser segel pembuluh darah bocor di makula, memperlambat pembengkakan yang menyebabkan gangguan penglihatan. Prosedur ini tidak meningkatkan penglihatan kabur tetapi dapat mencegahnya dari memburuk. Sementara operasi laser biasanya dapat mencegah visi dari memburuk, dalam banyak kasus tidak dapat mengembalikan penglihatan yang telah hilang.

Saturday, February 19, 2011

HOT INFO : Untuk Wanita yang Memiliki Penyakit Jantung

Jika Anda memiliki penyakit jantung, adalah sangat penting untuk mengontrolnya. Makan dengan baik, terlibat dalam aktivitas fisik secara teratur, dan menjaga berat badan yang sehat . Dan jika Anda memiliki diabetes, Anda  perlu untuk mengelolanya dengan baik dan hati-hati.

Anda mungkin juga perlu melakukan tes tertentu, obat-obatan, atau prosedur khusus. ini akan dapat  menjelaskan seberapa besar resiko Penyakit jantung anda dan  bagaimana para ahli kesehatan dapat membantu untuk melindungi kesehatan jantung Anda.


Tes Penyaringan

Dalam kebanyakan kasus, Anda akan membutuhkan beberapa tes untuk mengetahui secara pasti apakah Anda memiliki penyakit jantung dan seberapa parah itu. Jika dokter Anda tidak menyebutkan tes, pastikan untuk bertanya apakah mereka bisa membantu. Kebanyakan tes skrining dilakukan di luar tubuh dan tidak menimbulkan rasa sakit. Setelah mengambil riwayat medis berhati-hati dan melakukan pemeriksaan fisik, dokter mungkin memberikan Anda satu atau lebih dari tes berikut:


Elektrokardiogram (ECG atau EKG) membuat grafik aktivitas listrik theheart sebagai itu berdetak. Tes ini dapat menunjukkan denyut jantung yang tidak normal, kerusakan otot jantung, masalah aliran darah di arteri koroner, dan pembesaran jantung.


Stress test (atau treadmill tes atau EKG latihan) aktivitas listrik catatan theheart selama berolahraga, biasanya pada sepeda latihan treadmillor. Tes ini dapat mendeteksi apakah jantung semakin cukup darah dan oksigen. Jika Anda tidak mampu melakukan arthritis dueto atau lainnya kondisi kesehatan, stress test dapat dilakukan tanpa olahraga. Sebaliknya, Anda akan diberikan obat yang meningkatkan aliran darah ke otot jantung dan membuat jantung berdenyut lebih cepat, meniru perubahan yang terjadi ketika Anda berolahraga. Tes ini biasanya diikuti oleh kardiografi scan atau gema nuklir untuk melihat apakah ada masalah dengan aliran darah ke jantung.


Nuklir scan menunjukkan kerja dari otot jantung aliran darah melalui jantung. Sejumlah kecil bahan radio aktif disuntikkan ke vena, biasanya di lengan, dan catatan acamera berapa banyak yang diambil oleh otot jantung.


kardiografi Echo perubahan gelombang suara menjadi gambar yang menunjukkan ukuran jantung, bentuk, dan gerakan. Gelombang suara juga digunakan untuk melihat berapa banyak darah yang dipompa keluar jantung bythe ketika kontrak.


kateterisasi jantung adalah prosedur medis yang digunakan todiagnose dan mengobati kondisi jantung tertentu. A, panjang dan tipis, tabung fleksibel yang disebut kateter dimasukkan ke pembuluh darah di thearm atau paha atas (selangkangan) dan berulir naik ke heart.Through dalam kateter, dokter dapat melakukan tes diagnostik dan perawatan pada jantung. Tes diagnostik adalah sebagai berikut:


angiografi Koroner (atau angiogram atau arteriografi) menunjukkan sinar x masalah aliran darah dan penyumbatan di arteri koroner. Sebuah dye disuntikkan ke dalam kateter, memungkinkan jantung dan pembuluh darah akan difilmkan sebagai pompa theheart. Gambar disebut angiogram atau arteriogram.


Ventriculogram kadang-kadang bagian dari uji dye x-ray yang dijelaskan di atas. Hal ini digunakan untuk mendapatkan gambaran tentang ruang utama jantung memompa, biasanya ventrikel kiri.


USG Intra koroner bisa dilakukan selama kateterisasi acardiac untuk mengukur aliran darah. Ini memberikan apicture dari arteri koroner yang menampilkan fitur-fitur andother ketebalan dinding arteri. Hal ini memungkinkan dokter melihat aliran darah dan penyumbatan.


RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority