Popular Posts

AC01

Thursday, August 18, 2011

JOKE VIA BBM - SAYA DAN BOSS

Black Berry Masanger alias BBM, sekarang sudah menjadi bagian hidup dan gaya manusia.
curhat maupun Joke sering dilontarkn via BBM ini.

Hari ini saya dapat kiriman dari rekan-rekan lama saya.

BOSS & SAYA

BOSS : Selalu benar.
SAYA : Selalu salah.

• Jika BOSS tetap pada pendapatnya, itu konsisten. 
• Jika SAYA demikian, itu keras kepala.

• Jika BOSS berubah 2x pendapat, itu fleksibel.
• Jika SAYA demikian, itu plin plan. 

• Jika BOSS bekerja lambat, itu teliti. 
• Jika SAYA demikian, itu bodoh. 

bbm
 
• Jika BOSS bekerja cepat, itu terampil.
• Jika SAYA demikian, itu asal 2x an. 

• Jika BOSS lambat memutuskan, itu hati 2x. 
• Jika SAYA demikian, itu idiot. 

• Jika BOSS cepat mengambil keputusan, itu berani ambil resiko. 
• Jika SAYA demikian, itu gegabah.

bbm
 

• Jika BOSS melanggar prosedur, berarti inisiatif.
• Jika SAYA demikian, itu tidak tahu aturan.

• Jika BOSS menyatakan : "Mudah" itu berarti optimis. 
• Jika SAYA demikian menyatakan : "Mudah" itu sok.

• Jika BOSS sering keluar kantor, itu cari peluang.
• Jika SAYA demikian, itu cari kesempatan.

bbm
 

• Jika BOSS sering entertain, itu me-lobby customer.
• Jika SAYA demikian, itu menghamburkan anggaran.

• Jika BOSS men-service atasan, itu loyalitas. 
• Jika SAYA demikian, itu menjilat.

• Jika BOSS sering tidak masuk, itu kecapaian kerja keras.
• Jika SAYA demikian, itu malas.

bbm
 

• Jika BOSS membuat lelucon, itu humoris
• Jika SAYA demikian, itu frustasi.

• Jika BOSS mengirim joke ini ke saya berarti peace
• Jika SAYA  nekat ngirim joke ini ke BOSS berarti rest in peace.........................

ha..ha..ha..., ayo sapa yang berani...........
bbm  110818

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..