Popular Posts

AC01

Saturday, August 13, 2011

chat lucu via bbm - Pramugari tidak boleh Banci

Kenapa Pramugari harus Gadis Tulen 
Karena kalau Banci maka inilah yg terjadi .. 

Chat lucu BlackBerry Masanger

'Eheemm... Para pere n lekong, yuhhuu... atensiong pliss dyeh...
Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen...

Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike si mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari... mao tawarin yeiy cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya kondom kale aah, pengaman... hihihihihi...!!

Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yg ngelilit dipinggang yeiy..
Cara ngunciin biar yeiy enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan..??!!!

Baju ngapung ada di bwh kursi yeiy masing2, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!!

Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah...
Najis tralala tau..
Terus yg ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bwh dpn blkg deh iih...

Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy... Etong2 jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo...

Oke deehh capcuuuss terbang...
Jengong lupita berdoa ye cyinnn..... Biar klo metong yeiy gak penaserong
emmm.. yyuukk... Marreeee
 eMberr cyiinn...! 





       

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority