Popular Posts

AC01

Saturday, February 19, 2011

HOT INFO : Untuk Wanita yang Memiliki Penyakit Jantung

Jika Anda memiliki penyakit jantung, adalah sangat penting untuk mengontrolnya. Makan dengan baik, terlibat dalam aktivitas fisik secara teratur, dan menjaga berat badan yang sehat . Dan jika Anda memiliki diabetes, Anda  perlu untuk mengelolanya dengan baik dan hati-hati.

Anda mungkin juga perlu melakukan tes tertentu, obat-obatan, atau prosedur khusus. ini akan dapat  menjelaskan seberapa besar resiko Penyakit jantung anda dan  bagaimana para ahli kesehatan dapat membantu untuk melindungi kesehatan jantung Anda.


Tes Penyaringan

Dalam kebanyakan kasus, Anda akan membutuhkan beberapa tes untuk mengetahui secara pasti apakah Anda memiliki penyakit jantung dan seberapa parah itu. Jika dokter Anda tidak menyebutkan tes, pastikan untuk bertanya apakah mereka bisa membantu. Kebanyakan tes skrining dilakukan di luar tubuh dan tidak menimbulkan rasa sakit. Setelah mengambil riwayat medis berhati-hati dan melakukan pemeriksaan fisik, dokter mungkin memberikan Anda satu atau lebih dari tes berikut:


Elektrokardiogram (ECG atau EKG) membuat grafik aktivitas listrik theheart sebagai itu berdetak. Tes ini dapat menunjukkan denyut jantung yang tidak normal, kerusakan otot jantung, masalah aliran darah di arteri koroner, dan pembesaran jantung.


Stress test (atau treadmill tes atau EKG latihan) aktivitas listrik catatan theheart selama berolahraga, biasanya pada sepeda latihan treadmillor. Tes ini dapat mendeteksi apakah jantung semakin cukup darah dan oksigen. Jika Anda tidak mampu melakukan arthritis dueto atau lainnya kondisi kesehatan, stress test dapat dilakukan tanpa olahraga. Sebaliknya, Anda akan diberikan obat yang meningkatkan aliran darah ke otot jantung dan membuat jantung berdenyut lebih cepat, meniru perubahan yang terjadi ketika Anda berolahraga. Tes ini biasanya diikuti oleh kardiografi scan atau gema nuklir untuk melihat apakah ada masalah dengan aliran darah ke jantung.


Nuklir scan menunjukkan kerja dari otot jantung aliran darah melalui jantung. Sejumlah kecil bahan radio aktif disuntikkan ke vena, biasanya di lengan, dan catatan acamera berapa banyak yang diambil oleh otot jantung.


kardiografi Echo perubahan gelombang suara menjadi gambar yang menunjukkan ukuran jantung, bentuk, dan gerakan. Gelombang suara juga digunakan untuk melihat berapa banyak darah yang dipompa keluar jantung bythe ketika kontrak.


kateterisasi jantung adalah prosedur medis yang digunakan todiagnose dan mengobati kondisi jantung tertentu. A, panjang dan tipis, tabung fleksibel yang disebut kateter dimasukkan ke pembuluh darah di thearm atau paha atas (selangkangan) dan berulir naik ke heart.Through dalam kateter, dokter dapat melakukan tes diagnostik dan perawatan pada jantung. Tes diagnostik adalah sebagai berikut:


angiografi Koroner (atau angiogram atau arteriografi) menunjukkan sinar x masalah aliran darah dan penyumbatan di arteri koroner. Sebuah dye disuntikkan ke dalam kateter, memungkinkan jantung dan pembuluh darah akan difilmkan sebagai pompa theheart. Gambar disebut angiogram atau arteriogram.


Ventriculogram kadang-kadang bagian dari uji dye x-ray yang dijelaskan di atas. Hal ini digunakan untuk mendapatkan gambaran tentang ruang utama jantung memompa, biasanya ventrikel kiri.


USG Intra koroner bisa dilakukan selama kateterisasi acardiac untuk mengukur aliran darah. Ini memberikan apicture dari arteri koroner yang menampilkan fitur-fitur andother ketebalan dinding arteri. Hal ini memungkinkan dokter melihat aliran darah dan penyumbatan.


No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority