Popular Posts

AC01

Friday, November 19, 2010

Saving Money dari OPERA MOBILE-MINI

Opera adalah pilihan cerdas untuk browsing yang mahal rencana data nirkabel. Menggunakan Opera untuk menelusuri Web dengan ponsel Anda dapat menghemat uang untuk tagihan telepon Anda, dengan mengurangi penggunaan data Anda secara substansial.
Opera Mini hanya menggunakan sepersepuluh dari bandwidth dari browser lain, penekanan halaman web hingga 90%. Pada Opera Mobile, Opera Turbo menyalakan kompres data hingga 80% atau meninggalkan Opera Turbo off untuk mendapatkan data lengkap situs Web, seperti yang Anda lakukan pada PC.

Opera memiliki dua browser terpisah untuk ponsel: Opera Mobile dan Opera Mini.
Di sini, Anda dapat mempelajari tentang perbedaan antara masing-masing produk untuk membuat pilihan terbaik untuk kebutuhan anda.

Apa yang berbeda antara Opera Mini dan Opera Mobile?
    Baik Opera Mini dan Opera Mobile merupakan browser Internet yang memungkinkan Anda untuk berselancar di web dari perangkat mobile.
Apa perbedaan antara Opera Mobile dan Opera Mini?
    Perbedaan utama adalah apa yang terjadi di balik user interface.

        * Opera Mini selalu menggunakan server canggih Opera teknologi kompresi untuk mengkompres konten web sebelum sampai ke perangkat. Mesin rendering ada di server Opera.
        * Opera Mobile adalah lengkap Internet browser untuk perangkat mobile. Mesin web-rendering penuh - Opera Presto - dijalankan pada ponsel menggunakan hardware ponsel 'untuk men-download dan menampilkan halaman Web. 

Browser yang terbaik bagi saya? Opera Mini atau Opera Mobile . Dalam browser ponsel Anda, cukup arahkan ke m.opera.com dan Opera secara otomatis akan mendeteksi versi terbaik untuk perangkat Anda.
Jika tidak, gunakan informasi yang diberikan di sini dan secara manual memilih versi Opera Mini atau Opera Mobile.

Klub Opera indonesia

Lihat halaman spesifikasi teknis untuk perbandingan fitur lengkap.

Download Opera Mobile - Opera Mini 

1 comment:

Anonymous said...

Hello! Your site really interesting, especially the pictures I really love and see the movies, I recently came across your blog and have been Watching and looking pictures along. I have enjoyed your web blog. Nice blog. I will keep visiting this blog very often. Please to comment this my site and links
hotsexshow
downloadfree-2010
chamkhmerangkor-thoeurnhuts
phnomsroks
phnomthmey
hotshowgay
You have a good job, thanks your visiting my site.

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..