Popular Posts

AC01

Wednesday, March 2, 2011

Hot Info : DIABETES Komplikasi jangka panjang

Diabetic Retinopathy: komplikasi Diabetes-mata terkait sangat umum. Ini adalah penyebab utama kebutaan dan masalah penglihatan sekarang. Jika tidak diobati, mereka menyebabkan kerusakan visi dan akhirnya kebutaan.
Retinopati Diabetika disebabkan oleh kerusakan pada pembuluh darah kecil retina di belakang mata. Kapal-kapal kecil dapat rusak oleh glukosa darah tinggi dan tekanan darah tinggi. Jadi individu yang menderita hipertensi adalah beresiko tinggi mengembangkan retinopati diabetes dibanding mereka yang memiliki tekanan darah normal. Tingkat glukosa darah yang tinggi menghambat aliran darah, dan dengan demikian oksigen, ke sel-sel retina. Hal ini menghambat kerja retina sehingga mengarah ke visi yang tidak tepat. Tahap awal penyakit ini disebut non-berkembang biak retinopati diabetes, ditandai dengan pengembangan lepuh kecil kadang-kadang disebabkan oleh pembesaran pembuluh darah kapiler dan perdarahan kecil pada permukaan retina. Agak parah sangat parah retinopati diabetik non-proliferatif juga dikenal sebagai retinopathy diabetes pra-proliferatif. Kabur dan visi terdistorsi adalah karena edema makula.
Proliferative diabetic retinopathy : adalah bentuk lanjutan dari retinopati diabetes, pembuluh darah baru istirahat, karena mereka lemah dan kebocoran darah ke dalam gel yang jelas mata, yang akan menyebabkan bintik-bintik mengambang di mata, menghalangi penglihatan. Laju kerusakan tidak sama pada kedua mata tetapi, baik mata terkena penyakit ini. Beberapa waktu satu mata dipengaruhi lebih mudah daripada yang lain. Setelah beberapa periode, jaringan saraf bengkak dan bekas luka retina rusak seluruhnya dan menarik sampai seluruh lapisan retina dan melepaskan dari bagian belakang mata. detasemen retina yang menyebabkan kebutaan balik antara penderita diabetes di usia pertengahan. diabetes A harus pergi untuk pemeriksaan mata secara teratur sehingga tahap-tahap awal retinopati diabetes dapat dideteksi dan diobati pada tahap awal itu sendiri, dengan kurang merugikan pada mata. kadar gula darah juga harus dipantau dan dipelihara untuk mencegah kerusakan pembuluh darah.
Pengobatan
Tidak ada terapi obat yang tersedia pada saat ini yang berhenti perkembangan retinopati diabetes dengan memperlakukan proses yang mendasari kerusakan pembuluh darah mikro. pilihan pengobatan kini (umumnya dicadangkan untuk retinopati diabetik tahap akhir pra-proliferasi dan proliferasi dan penglihatan-mengancam edema makula diabetes) termasuk dua bentuk yang berbeda dari operasi laser. Terapi laser segel pembuluh darah bocor di makula, memperlambat pembengkakan yang menyebabkan gangguan penglihatan. Prosedur ini tidak meningkatkan penglihatan kabur tetapi dapat mencegahnya dari memburuk. Sementara operasi laser biasanya dapat mencegah visi dari memburuk, dalam banyak kasus tidak dapat mengembalikan penglihatan yang telah hilang.

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority