Popular Posts

AC01

Tuesday, March 3, 2009

Hot Info - Efek Negatif Penggunaan Narkoba

EFEK NEGATIF PENGGUNAAN NARKOBA



  1. CIMENG (ganja). depresi, hiperaktif, tak bisa mengendalikan diri, kerusakan otak permanen. mata merah, sukar tidur, gangguan persepsi penglihatan.kulit terlihat kering & keriput, nafsu makan hilang akibat melemahnya daya pikir, rasa letih yang berlebihan.

  2. KOKAIN. depresi yang tidak terkendali, cepat marah, hiperaktif, mudah melakukan tindak pidana.pupil mata melebar, insomnia, gangguan persepsi penglihatan dan terlambat bereaksi hingga dapat menyebabkan kecelakaan. kulit : timbul bintik merah, keriput dan tampak lebih tua. tekanan darah meningkat dan dapat berakibat pecahnya pembuluh darah.

  3. EKSTASI .depresi, paranoid, hingga kerusakan permanen. mulut terasa kering, kaku pada pangkal lidah dan otot rahang, luka pada lidah dan bibir. memicu denyut jantung diatas normal, pecahnya pembuluh darah jantung. nafsu makan turun, daya tahan tubuh menurun sehingga mudah sakit, metabolisme tubuh terganggu yang berakibat kerusakan permanen pada ginjal dan hati.

  4. SABU-SABU. dapat melihat sesuatu yang tidak diinginkan karena mengerikan. depresi, kepanikan, cemas berlebihan, keruskan otak permanen. pembuluh darah mengalami panas berlebih dan pecah. pada hati : gangguan fungsi hati.

  5. PUTAW ; Memicu denyut jantung, tekanan darah meningkat, pecahnya pembuluh darah jantung. Ketidak-seimbangan metabolisme tubuh, keruskan permanen pada organ tubuh, gangguan konsentrasi, penurunan daya ingat, gangguan proses berfikir dan perilaku , kerusakan otak permanen. mulut kering, kaku, bicara cadel. kulit kering dan keriput dan terlihat lebih tua.

  6. MAGIC MUSHROOM: Gangguan persepsi penglihatan, keracunan pada rongga pencernaan seperti mual dan muntah tak tertahankan, dehidrasi . mimpi buruk masa lalu berulang-ulang. kerusakan otak secara permanen, pangkal lidah kaku dan kelu, lidah sensitif sehingga sulit menelan.


HOT INFO : Semoga info ini dapat menambah wawasan kita akan bahayanya penggunaan "RACUN NARKOBA".


Sumber Info : SINDO 18/02/09 - Inda S



No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..