Popular Posts

AC01

Tuesday, April 21, 2009

Hot Info - Dendeng Sapi - Babi Oplosan

DENDENG SAPI - BABI OPLOSAN DI DEPOK

Tim Gabungan dari Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, serta Dinas Perindustrian & Perdagangan kota Depok menemukan dendeng Sapi Yang positif tercampur/mengandung Daging Babi. Lima pasar yang disidak oleh tim gabungan adalah Pasar Cisalak Cimanggis, Pasar Kemiri Muka, Pasar Agung Depok II dan pasar Depok Jaya Depok I.

Merek dendeng Sapi yang mengandung babi yang ditemukan ada dua, yaitu : " Dendeng cap Bronggolo dan dendeng cap Kitiran".

Dendeng tersebut diketahui mengandung campuran daging babi setelah sampel yang diambil dari beberapa tempat tadi dikirim ke laboratorium di Lembang Bandung. dan ditemukan kandungan serat daging babi.

Dendeng ini ternyata sangat digemari masyarakat dikarenakan harganya yang sangat murah berkisar antara Rp. 6.000 - 8.000 .

sumber " S. Mustofa SINDO 20-04-2009

PERINGATAN : " Sesungguhnya saat ini banyak manusia yang melupakan kemanusiaannya, banyak manusia yang buta mata hatinya, Melupakan dan menghianati saudaranya hanya untuk kesenangan dan kebahagiaan dirinya , sadarlah ...bahwa Sang Pencipta telah beberapa-kali mengingatkan , agar kita bertaubat dan kembali padanya." ASM

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..