Popular Posts

AC01

Thursday, May 21, 2009

Hot Info - Rani Juliani, Tahta, harta, wanita


Weleh...weleh..., ini jadi pembelajaran yang gak baik nih...buat para blogger..., lho kok begitu ? Yah.., Lha wong si Nona eh..nyoya Rani Juliani yang sekarang beken dengan julukan si caddy pembawa maut atau Penggoda Asmara, sekarang BLOG nya malah jadi beken dan jadi buruan para browser dan pemasang iklan...bahkan informasinya pengunjung (visitor) dari blog sang Cady Rani Juliani sudah mencapai puluhan ribu dalam waktu rentang yang tidak lama dengan hanya 1-2 conten, wah bener2 heboh memang, and buat blogger yunior kayak saya mungkin cuma bisa mengusap dada... apa harus caranya begitu , tapi itu ndak baik...ya khan, ha...ha.. ah...kasihan juga deh gue kalo sampai mikirin sejauh itu, dan tentunya masih banyak jalan menuju (kue) ROMA he..he....,

menurut info beberapa pencari berita Rani Juliani yang melakukan investigasi lewat media ..TV, radio , tabloid gossip and blog temennya (ha..ha..ha ) katanya Mrs Rani ini gak pinter-pinter amat..., seperti yang dipublikaskan oleh detik.com bahwa nilai-nilai pelajaran si Rani Juliani ini gak bagus, seperti yang saya salin disini:

“Bila soal penampilan memikat, nilai pelajaran Rhani justru tidak demikian. Dalam Surat Tanda Lulus (STL) SMU, nilai Rhani biasa-biasa saja. Nilai untuk Pancasila dan kewarganegaraan tertulis 5,84. Pendidikan Agama tertulis 6,43 dan praktek 8,0. Lalu bahasa dan sastra Indonesia tertulis 5,61 dan praktek 7,33. Sedangkan sejarah nasional dan sejarah umum 6,69.”

Coba lihat, ....parah juga khan, masih bagusan nilai saya yang rata-rata dapat sembilan...(tapi banyakan yang nungging sembilannya he..he...he), nah kalo dihubungkan dengan Status pekerjan.., apa jadi Cady itu berbahaya banget...., tapi nggak kali ya..., karena Cady juga manusia, punya mata dan punya hati , ini SEURIOUS lho..!!!, yang jadi bahaya itu kalo statusnya itu dijadikan Side Job , padahal MAIN JOB nya ??...,

Kalo kita melihat profil-nya Rani, terlihat ia mencerminkan dirinya sebagai orang yang ingin dilihat cantik, manis dan manja ...(seperti group musik-manis manja), ingin mapan dan tentunya hal itu adalah suatu kewajaran.

Akhirnya kalo kita ambil kesimpulan, semua itu berujung kepada KEIMANAN seseorang, karena bila Imannya itu hanya setipis Rambut dibelah tujuh ...ya..berabe juga khan,
apalgi bila kita ingat pepatah Orang Tua kita , “ sesungguhnya godaan and ujian manusia yang paling berat itu adalah hawa nafsu, yang bila dijabarkan mungkin lebih kearah TAHTA, HARTA & WANITA, sehingga kita lebih berhati-hati jangan sampai terjatuh olehnya....“.

Note : Semua itu jadi bahan pembelajaran kita semua. wanita yang dimaksud dalam artikel diatas tentunya kita semua tahu...bukan dalam arti yang sebenarnya.

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority