Popular Posts

AC01

Wednesday, November 3, 2010

Info Hot : Lima Tips Bagi Setiap Blogger Tamu Yang Harus Anda Ketahui

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan visibilitas Anda adalah untuk menjadi blogger tamu di blog yang populer. Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan eksposur ke audiens baru dan kredibilitas oleh dikaitkan dengan blogger yang sangat dihormati dengan berikut besar. Tamu blogging adalah situasi win-win untuk semua orang jika dilakukan dengan benar: blog mendapatkan konten yang sangat baik dan bebas menggunakan sementara blogger tamu mendapatkan eksposur peningkatan, merek blog atau produk mereka.

Tentu saja, ada banyak orang lain yang ingin menjadi blogger tamu untuk alasan yang sama mungkin masuk akal bagi Anda untuk melakukan hal yang sama. Dalam rangka untuk mendapatkan tempat utama blogging tamu di situs top Anda perlu membuat diri dan konten Anda menonjol dari kemasan. Berikut adalah lima tips tersebu:

1. Membaca dan Memahami Blog: Sungguh menakjubkan betapa banyak orang yang menghubungi blog utama ingin menjadi blogger tamu tanpa sepenuhnya memahami apa blog adalah semua tentang. Masing-masing memiliki topik blog sendiri yang menarik bagi para pemilik dan pembacanya. Jika Anda menyarankan konten yang tidak sesuai permintaan tamu blog Anda akan ditolak.

Sebaliknya, membaca dua sampai tiga bulan terakhir dari posting blog untuk melihat apa topik blog difokuskan pada. Anda akan ingin menghindari pitching ide topik yang sudah tertutup, tetapi pada saat yang sama Anda mungkin dapat lapangan bantahan ke posting sebelumnya atau yang berbeda mengambil tema populer. Hal ini juga akan memberikan rasa yang kuat untuk nada blog.

2. Ketahui Panduan Blogging Tamu: Tidak semua blog blogger menerima tamu, sehingga Anda akan ingin memastikan bahwa mereka lakukan sebelum Anda pitch mereka dengan ide Anda. Jika mereka menerima posting tamu, kemungkinan besar bahwa mereka akan memiliki pedoman tamu khusus blogger dipublikasikan di situs mereka. Sangat penting untuk meninjau aturan ini sebelum Anda menghubungi blog. Anda tidak ingin melanggar aturan di awal yang mungkin kemarahan para pemilik blog dan membuat lebih sulit bagi Anda untuk meyakinkan mereka untuk membiarkan Anda menjadi blogger tamu. Jika Anda tampak kurang informasi tentang panduan blog, sulit untuk meyakinkan seorang blogger bahwa Anda akan menyediakan konten yang besar.

3. Tulis Blog Pertama: Jika Anda berurusan dengan blog yang sangat populer, kemungkinan bahwa pemilik situs dan tim editorial sangat sibuk. Mengambil waktu untuk membangun hubungan dengan manajemen blog, pitching ide cerita dan kemudian bekerja melalui rincian memakan waktu. Dalam banyak kasus, lebih baik untuk hanya menulis blog tentang topik Anda merasa yakin akan bekerja dan mengirimkannya ke blog. Jika mereka suka, mereka dapat mempublikasikannya tanpa harus melompat melalui lingkaran. Jika mereka menolaknya, Anda bisa bawa ke blog lain.

4. Buktikan Dari Kamu Sendiri: Sangat penting untuk memberikan kredensial Anda bila mengirim lebih dari satu blog tamu dalam rangka untuk para blogger untuk memahami bahwa Anda adalah seorang ahli di lapangan. Sebuah blog tamu yang ditulis oleh seorang profesional industri cerdas akan membawa berat lebih dari satu ditulis oleh orang yang acak. Jelaskan ke blog mengapa Anda adalah orang yang tepat untuk membahas suatu topik tertentu dengan penonton dan perspektif apa yang Anda bawa tidak dapat ditemukan di tempat lain.

5. Menulis Headline Compelling: Sebuah headline besar dapat melakukan lebih dari membawa pembaca ke blog Anda - itu juga adalah cara sempurna untuk merebut perhatian dari pemilik atau editor dari sebuah blog. Sama seperti pembaca, orang-orang yang kontak dengan permintaan untuk posting tamu hanya mungkin skim untuk judul posting yang diusulkan Anda. Jika menarik dan menarik, mereka akan ingin membaca lebih lanjut, jika itu membosankan atau basi, mereka kemudian akan bergerak. Salah satu tip besar adalah untuk menulis judul yang mengusulkan pertanyaan Anda akan menjawab dalam artikel Anda.
Simak

2 comments:

Jose Ramon Santana Vazquez said...

...traigo
sangre
de
la
tarde
herida
en
la
mano
y
una
vela
de
mi
corazón
para
invitarte
y
darte
este
alma
que
viene
para
compartir
contigo
tu
bello
blog
con
un
ramillete
de
oro
y
claveles
dentro...


desde mis
HORAS ROTAS
Y AULA DE PAZ


TE SIGO TU BLOG




CON saludos de la luna al
reflejarse en el mar de la
poesía...


AFECTUOSAMENTE
ALLLY MULIA

ESPERO SEAN DE VUESTRO AGRADO EL POST POETIZADO DE CUMBRES BORRASCOSAS, ENEMIGO A LAS PUERTAS, CACHORRO, FANTASMA DE LA OPERA, BLADE RUUNER Y CHOCOLATE.

José
Ramón...

sim only contracts said...

yes this is too nice, keep blogging.

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..