Popular Posts

AC01

Wednesday, March 24, 2010

Info Gadget Handphone ANDROID - HTC EVOTM 4G


Technology Gadget - Handphone 3G/4G Pertama di Dunia handphone Android, HTC EVOTM 4G,
datang dimusim Panas ini secara eksklusif dan cepat.

HTC EVO 4G menawarkan salah satu daya tarik yang paling kuat untuk suatu pengalaman Gadget multimedia dengan menggunakan telepon selular berfitur dengan technologyAndroid ™ 2.1, salah satu technology industri terbesar dengan menampilkan layar sentuh, kamera 8,0 MP, HD video, HDMI output, Mobile Hotspot kemampuan dan HTC Sense ™

Media LAS VEGAS-(BUSINESS WIRE)-Sprint (NYSE: S) dan HTC Corporation, telah mengumumkan ketersediaan Gadget - handset Android 3G/4G pertama d stri nirkabel.


"Sprint terus memimpin revolusi 4G ketika kami memperkenalkan HTC EVO 4G untuk memberikan pelanggan sebuah pengalaman kami yang tidak seperti apa pun tersedia di nirkabel to-date"

Sprint 4G menawarkan pengalaman nirkabel yang lebih cepat daripada yang lainnya carrier nirkabel nasional AS, dan Sprint adalah satu-satunya maskapai nasional yang menawarkan layanan 4G nirkabel hari ini di 27 pasar. Sprint 4G memberikan kecepatan download hingga 10 kali lebih cepat daripada 3G1, HTC memberi EVO 4G kecepatan data yang tercepat dari setiap US perangkat nirkabel tersedia saat ini.

"Sprint terus memimpin revolusi Gadget - dengan technology 4G ketika kami memperkenalkan HTC EVO 4G untuk memberikan pelanggan sebuah pengalaman kami yang tidak seperti apa pun tersedia di nirkabel to-date," kata Dan Hesse, Sprint CEO. "Tidak hanya kaya fitur ini perangkat luar biasa pada jaringan 3G Sprint kami, namun kecepatan 4G Sprint akan mengambil multimedia bergerak, termasuk video streaming, game dan gambar download, untuk tingkat yang baru."

Pelanggan akan dapat membeli Gadget - EVO HTC Sprint 4G melalui semua saluran dan melalui mitra ritel nasional, RadioShack, Best Buy dan Walmart, musim panas ini. Harga akan diumumkan di kemudian hari.

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..