Popular Posts

AC01

Wednesday, March 24, 2010

Pengalaman Android 4G Dengan HTC EVO


Gadget Info
Pengalaman Android 4G Dengan HTC EVO

Gadget - HTC EVO 4G, pertama di dunia 3G/4G Gadget Android handset, fitur-fitur terbaru dari iterasi platform Gadget dengan technology Android semakin populer. 2,1 memanfaatkan platform Android, HTC EVO 4G dapat memberikan beragam fitur baru yang berguna:

Gadget berupa handset - Android memungkinkan cara baru untuk pencarian dengan gambar, bukan kata-kata. Google Goggles ™ bekerja dengan segala sesuatu dari buku, DVD dan barcode untuk tengara, logo, karya seni dan bahkan anggur label. Sebuah gambar diambil dari jembatan Golden Gate kembali semua informasi ada yang perlu Anda ketahui tentang struktur. Dengan hanya mengambil gambar dari beberapa pilihan restoran, HTC EVO restoran 4G akan memberikan ulasan untuk memastikan pilihan terbaik.
* Teks pesan dan email komposisi fitur built-in suara-untuk-teknologi teks. Dengan hanya menekan tombol mikrofon di layar, pesan dapat disusun oleh hanya berbicara, membuat menjaga hubungan lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya.
* Melalui Android Market ™, HTC EVO 4G pengguna memiliki akses ke aplikasi yang berguna ribuan, widget dan permainan untuk men-download dan menginstal di Gadget - ponsel mereka, dengan banyak lagi yang akan datang.


Selain aplikasi Android hari ini, kinerja yang akan ditingkatkan dengan 4G kecepatan, pengembang aplikasi akan memperkenalkan aplikasi baru yang memanfaatkan kekuatan 4G dengan cara baru - permainan dan alat-alat komunikasi dan aplikasi lain yang menyatukan video, kehadiran dan lokasi secara simultan, dan kemampuan yang belum terbayangkan. Misalnya, pengembang aplikasi dapat membuat sebuah aplikasi yang memungkinkan pelanggan untuk streaming yang secara bersamaan menonton acara olahraga sambil menariknya ke bawah statistik dan melakukan video chat dengan seorang teman.

Sebuah panduan pengembang 4G Sprint tersedia hari ini dari situs Web ADP Sprint http://developer.sprint.com. Sprint pengembang 4G Panduan ini menjelaskan cara mengembangkan Android 2,1 pada handset dan bagaimana memanfaatkan 4G dan unik perangkat keras / lunak kemampuan, termasuk cara menggunakan kamera menghadap ke depan dalam sebuah aplikasi, cara menggunakan output HDMI, dan bagaimana membangun deteksi jaringan (3G, 4G atau Wi-Fi) untuk mengoptimalkan kualitas data dalam sebuah aplikasi. 4G Sprint pengembang juga akan termasuk aplikasi sampel dan kode sumber yang menekankan fitur ini. Ini akan melengkapi 2,1 Android SDK. Sebagai anggota piagam Open Handset Alliance ™, Sprint secara aktif terlibat dengan komunitas Android. Sprint telah digunakan pendekatan internet yang terbuka, dan Sprint Application Developer Program telah menyediakan alat untuk pengembang pihak ketiga sejak pertama kali diluncurkan Sprint Wireless Web pada ponsel pada tahun 2001.

"Sprint dan HTC telah datang bersama-sama untuk menggerakkan platform Android ke dalam dunia 4G dengan pengenalan HTC EVO 4G," kata Andy Rubin, Vice President, platform mobile di Google. "Para platform Android dikembangkan untuk memberi orang-orang tak tertandingi konektivitas mobile ke Internet. Dengan menggabungkan visi ini dengan janji pertama Sprint-ke-pasar teknologi 4G, HTC EVO 4G membuat ribuan mengakses aplikasi dari Android Market, menggunakan layanan seperti Google ™ Google Goggles, Google Earth ™ dan semua-baru Gesture Cari, atau sekadar browsing Web dengan lebih cepat, lebih mudah dan lebih menyenangkan daripada sebelumnya. "


No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..