Popular Posts

AC01

Wednesday, March 3, 2010

Jahe si Obat Herbal


Ketika orang berbicara tentang eksotik obat Herbal, biasanya kita mungkin tidak berpikir tentang bahan memasak disebut jahe sebagai salah satu dari obat Herbal tapi ya, itu. Apa yang kami gunakan sebagai bahan memasak akan menjadi apa yang disebut dimakan akar tanaman yang pada kenyataannya bukan merupakan akar melainkan rimpang. Meskipun diakui untuk jahe mempunyai akar di Cina, ini adalah salah satu yang paling umum dikenal Cina Herbs sekitar karena jahe sekarang juga dibudidayakan secara luas di negara-negara Asia lainnya, India, Afrika Barat, dan bahkan di Karibia.

Tanaman jahe itu sendiri memiliki nama ilmiah Zingiber officinale. Rimpang jahe biasanya disebut jahe, dan banyak koki yang akrab dengan aroma rimpang ini karena minyak atsiri yang berkontribusi terhadap aroma yang khas. Di antara obat Herbal, jahe dapat dikatakan memiliki kemampuan yang unik untuk merangsang produksi air liur pada orang yang mengkonsumsi atau bahkan hanya mencicipinya.


Cina Herbs sering digunakan dalam masakan Cina tidak hanya sebagai bahan penyedap, tetapi juga karena mereka dianggap manfaat bagi tubuh. Anda mungkin menemukan Cina Herbs seperti jahe sering digunakan dalam masakan daging dan hidangan makanan laut karena jahe bisa melengkapi rasa daging atau makanan laut dengan baik. Di antara Cina Herbs, jahe dapat digunakan sebagai ekstrak (atau ketika jus diperas dari akar jahe); sebagai jahe bubuk untuk roti; sebagai jahe segar untuk memasak dan untuk ditambahkan ke resep tertentu seperti jahe. Anda mungkin akan terkejut bahwa Cina Herbs seperti jahe bahkan dapat dimasukkan ke dalam minuman populer seperti jahe dan jahe ale bir.

Masakan Barat dan perawatan medis telah menyerap praktek menggunakan beberapa Cina Herbs seperti jahe untuk membuat makanan ringan (seperti jahe bentak); atau untuk rempah-rempah sampai gaya Barat teh atau kopi panas. Meskipun secara teknis dianggap sebagai salah satu utama Cina Herbs, jahe juga berjalan dengan berbagai nama lain juga karena sekarang banyak dibudidayakan di banyak negara lain dan banyak digunakan dalam masakan mereka juga.

Cina Herbs sering digunakan untuk tujuan medis dan jahe bukan pengecualian dari aturan ini. Salah satu alasan Cina Herbs terintegrasi sebagai bahan beberapa persiapan medis adalah untuk mengubah rasa produk agar lebih cocok kepada pasien mengkonsumsi produk medis. Jahe diketahui efektif terhadap kolik, dispepsia dan pilek biasa (itulah sebabnya Anda mungkin disarankan untuk minum jahe bubuk sebagai teh.) Namun demikian, dengan semua Cina Herbs, Anda perlu berhati-hati tentang menelan jahe dalam kombinasi dengan produk farmasi tertentu (khususnya warfarin) karena jahe dapat contraindicate dengan obat ini. Cina Herbs seperti jahe mungkin juga memproduksi hasil kesehatan yang jauh dari orang-orang yang dikehendaki misalnya, jahe tidak boleh diambil oleh pasien batu empedu karena jahe dikenal untuk membuat kantong empedu empedu mengeluarkan gantinya. Counter ini yang umum dipegang keyakinan bahwa Cina Herbs mungkin secara otomatis bermanfaat bagi kesehatan Anda.

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..