Popular Posts

AC01

Sunday, March 14, 2010

Kejahatan menggunakan Facebook - di Inggris

KEJAHATAN VIA FACEBOOK

Ldn - Pria dengan Inisial PC, seorang pria di Inggris melakukan aksi keji via internet dan akhirnya diganjar hukuman seumur hidup. PC memperkosa dan membunuh seorang gadis yang dirayunya via Facebook.
Korban kebiadabannya adalah AH, pelajar wanita yang baru berumur 17 tahun. PC menyamar sebagai pria tampan bernama Pete di Facebook sehingga korban tergoda.

Hall sendiri memang sangat menginginkan seorang pacar. Hal ini memudahkan tersangka mendekati korban. Bahkan kemudian, korban tanpa pikir panjang memberi nomor teleponnya pada tersangka. "PCn memakai profil tampan itu untuk merayu korban agar mau menemuinya. AH punya kepercayaan diri rendah dan jika ada pria yang memperhatikannya, ia mudah tergoda," ucap GR, jaksa penuntut.

Cerdiknya lagi, PC yang fisiknya tergolong tidak menawan ini kemudian menyamar sebagai ayah Pete untuk menemui korban di dunia nyata. Korban yang tak sadar tengah dijebak, menurut saja ketika diajak pergi PC yang dikiranya sebagai ayah pria pujaannya. Malang tak dapat ditolak, ia diperkosa PC di dalam mobil, lalu dibunuh.

Investigasi polisi berhasil membuktikan PC bersalah melakukan kekejian itu. Apalagi tersangka ternyata sudah tercatat di database polisi sebagai penjahat yang sebelumnya pernah berbuat kejahatan seks.

Detik kutip dari DailyMail, Selasa (9/3/2010), kejadian itu memicu keprihatinan besar di negeri ratu Elizabeth. Para orang tua pun diminta mengawasi ketat anaknya saat Facebookan.( fyk / faw )

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..