Popular Posts

AC01

Friday, July 31, 2009

Gadget info - Optimalisasi Speed Internet Handphone dengan Network Acc.

Optimalisasi Speed Akses Internet Hadphone dengan Network Acc.
Bila kita sedang berinternet-ria, browsing, chating maupun ber facebook ria dengan PC alias desktop, pasti pernah mengalami jetlag, macet akibat padatnya akses pada bandwidth yang dipakai. terus solusinya ..ya..menggunakan software internet accelerator untuk browser yang digunakan - yang sudah banyak dan umum . Lalu bila kita menggunakan Handphone/BlackBerry gimana ya...?

Handphone, ponsel ataupun BlackBerry memang mempunyai konfigurasi atau settingan yang berbeda dengan PC atau Desktop, ada salah satu software yang khusus membantu para pegguna ponsel agar dapat ngebut berinternet menggunakan jaringan HSDPA, 3G, EDGE maupun GPRS, maupun wireless LAN. software tersebut adalah : Network Acc 1.4 dari eMobiStudio.

Software Network Acc ini mempunyai kemampuan mengoptimalisasi koneksi internet di Handphone dan BlackBerry. baik untuk browsing, download, upload, streaming, chatting dan lain-lain.., selain itu instalasinya tidaklah rumit. setelah ter-install tinggal pilih Accelerate dari menu dan... wuss..wus...bablass macetnya....

untuk menginstall Software ini anda dapat mengunjungi alamat ini, http://www.emobistudio.com/download_networkacc.asp melalui browser handphone . type file yang didownload disesuaikan dengan type system handphone yang digunakan. sbb :
- networkacc.jar untuk Java.
- networkacc.sis untuk symbian.
- networkacc.jar.cod untuk BlackBerry.

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..