Popular Posts

AC01

Tuesday, July 14, 2009

Gadget info - Monitor facebook & email pada ponsel / Handphone

Dengan banyaknya pecinta Facebook via Ponsel / Handphone atau Smartphone, maka berikut ini kami coba sampaikan satu aplikasi yang dapat melayani para pengguna facebook via ponsel berikut layanan monitoring email. Aplikasi ini adalah "BlueWhaleMail" dari Blue Whale Systems Ltd. kelebihan yang utama dari aplikasi ini adalah tentunya "Gratis", sehingga kita tidak perlu merogoh kantung lebih dalam untuk menikmatinya. Berikut ini tahapan untuk menikmati layanan gratis dari aplkasi BlueWgaleMail.

Tahap 1.
Download aplikasi BlueWhaleEmail dari http://www.bluewhalemail.com/download/web.jsp. setelah aplikasi dimasukkan kedalam external memori, instal aplikasi tersebut.

Tahap 2.
jalankan Aplikasi ini, dan kita langsung atur akunnya.

Tahap 3.
Pilih salah satu profile, misalkan facebook kemudian lakukan pengaturannya dengan cara mengisi alamat email berikut password lalu tekan NEXT. proses ini akan menghubungkan database facebook anda via network operator. bila sudah online, maka secara otomatis data dari RSS Feed yang diterima akan tertampil dilayar utama aplikasi.

Tahap 4.
untuk monitoring, lakukan menu setting. centang dikotak profile yang tersedia, pilih tanda getar (vibrate), aktifkan suara (playsound), aktifasi pesan pop-up support minimize dan autostart.

Tahap 5.
lakukan update status, Pilih option > My status. lalu dikolom "New status" isikan status anda yang baru > klik "updated". proses ini berhasil bila terdapat tanda centang berwarna hijau di pop up messages halaman utama.

Lankah 6.
untuk mengirim pesan ke rekan facebook, masuklah ke Option > contacts, > highlight nama kontak > pilih copose dari menu option.

Lankah 7.
langkah selanjutnya adalah pengaktifan dan download data email. . masuk ke menu "setting" > options > accounts, pilih "email". lalu isikan data yang diperlukan proses retrieve email. setelah diisikan pilih option > Go. email yang didaftarkan dapat terdiri dari beberapa akun sekaligus.

Langkah 8.
Lankah untuk mengirim email sebagai berikut ; dari halam utama pilih Option> Compose, isi alamat email tujuan beserta subject pesan. kita dapat juga menyisikan file attachment. setelah selesai pilih Option > Send.


Berita GADGET INFO yang lain - (buka disini):

- Push email ala Blackberry dengan ponsel.

- Registrasi Blackberry (BB) Prabayar XL
- Regitrasi Blackbery prabayar Indosat
- UCWEB - web browser handphone internet.
- 1 chip All Operator , Bizznet - Operator Voucher Pulsa murah
- Setting GPRS Handpone GSM Manual
- Info -Transfer Pulsa Sesama Indosat
- Setting Koneksi Mobil Internet GPRS
- Info - Setting Internet CDMA Seluler
- Tarif Internet Murah Axis
- Tarif Internet Murah Smart - ngejump
- Tarif Internet Murah Fren - Mobi



No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..