Popular Posts

AC01

Thursday, June 4, 2009

Promotion area - J-BIZZ Pulsa



SELAMAT DATANG DI J-BIZZ Pulsa

Kami hadir sebagai salah satu provider (distributor) yang fokus pada penjualan pulsa elektrik 1 chip all operator. Kami menawarkan peluang emas yang akan merubah fungsi HandPhone anda dari sekedar sebagai alat komunikasi menjadi alat untuk menambah penghasilan dan keuntungan lainnya. Anda tidak perlu lagi datang ke kios/counter hanya sekedar untuk isi pulsa tapi anda bisa melakukannya untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain dengan harga yang pasti lebih rendah dari harga pasar, selain itu anda juga dapat menjual pulsa nya kepada orang lain dan mengembangkan bisnis anda sebagai Dealer Pulsa Elektrik.


GRATIS!!! BIAYA PENDAFTARAN


Dengan deposit awal Rp. 250.000,- sebagai Dealer atau hanya dengan Rp. 100.000,- sebagai agen Pulsa Elektrik semua operator GSM dan CDMA di Indonesia. Sebagai Dealer Pulsa Eletrik dalam jaringan J-BIZZ Pulsa, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti Reward Rekruitmen, Selisih Harga (Rebate), dan Reward Transaksi. Semua Reward tersebut dapat anda raih dengan mengembangkan bisnis anda sebagai Dealer Pulsa Elektrik (Tidak diwajibkan).

J-BIZZ Pulsa telah mengembangkan system yang sangat mudah dipelajari oleh orang awam sekalipun, menguntungkan dan tidak membebani. Sebagai Dealer Pulsa Elektrik berbagai Bonus akan anda terima dengan mengembangkan jaringan bisnis anda tanpa ada batas waktu dan tempat. Dengan bergabung bersama J-BIZZ Pulsa sebagai Dealer Pulsa Elektrik, anda bagaikan seorang pengusaha Pulsa Elektrik yang telah memiliki banyak toko/cabang.

Alamat J-BIZZ di http://www.j-bizz.net/

Komitmen kami adalah selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi semua anggotanya dari mulai pendaftaran, format transaksi, penjualan pulsa elektrik, tambah deposit dan kemudahan lainnya. Pendaftaran cukup dilakukan hanya dengan mengirim sms ke sms center kami. Berbagai format transaksi kami ciptakan yg termudah dan gampang di ingat. Transaksi dapat dilakukan baik melalui SMS maupun YM (Yahoo Mesenger), sedangkan untuk menambahkan deposit kami juga memiliki rekening pada beberapa Bank-bank besar di Indonesia yaitu BCA dan Bank Mandiri (untuk Bank lainnya harap konfirmasi).

JIKA ANDA SELALU BERFIKIR POSITIF DAN BERSIKAP OPTIMIS UNTUK MAJU, MAKA KAMI HADIR UNTUK MEMBANTU ANDA MEWUJUDKANNYA…



BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI !!!

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..