Popular Posts

AC01

Sunday, June 14, 2009

Gadget Info - UCWEB Browser Handal untuk Internetan pada Handphone

UCWEB - web browser handphone internet.
Dengan semakin maraknya aktifitas browsing internet maupun ber- facebook ria dengan menggunakan Handphone atawa Ponsel sekarang ini menandakan bahwa dunia internet saat ini sudah meng- global keseluruh kalangan pemakai HP, dari pengguna Blackberry dan iPhone yang lagi booming, hingga kelas dibawahnya yang masih menggunakan handphone internet yang jadul. Yang lebih penting ponsel tersebut avaliable buat internetan.

Keinginan menampilkan halaman internet seperti pada tampilan PC mungkin sangat mudah dilakukan bila menggunakan Blackberry ataupun iPhone. sayang harga gadget tersebut sangat mahal bagi yang berkantong pas-pasan. tetapi bila menggunakan Handphone internet yang kelasnya murah-meriah tentunya tampilan layarnya juga nanggung karena hanya tampilan wap ataupun situs mobile.

Untuk mengakalinya , maka dibutuhkan aplikasi mobile browser yang dapat mengakomodasi hal ini. salah satu aplikasi tersebut adalah UCWEB versi 6.3. Sama seperti aplikasi Opera mini , browser melakukan kompresi file yang cukup efektif ini dapat anda download di http://www.ucweb.com/english/index.shtml.

Kelebihan aplikasi ini adalah tampilannya yang cukup menarik tanpa settingan awal yang membingungkan, kecepatan download yang baik seperti pada saat melihat halaman yang penuh gambar. maupun proses upload foto seperti saat kita menggunakan situs facebook.
Selain itu pada saat mendownload file ini, anda sudah dipandu dengan mudah untuk memilih file yang applicable dengan handphone kita sendiri.

sumber : PULSA edisi 157.

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..