Popular Posts

AC01

Saturday, June 27, 2009

Hot Info - Perginya Michael Jackson "Jacko" sang Maestro

Sungguh tahun 2009 ini penuh dengan kejutan, belum terlalu lama kita dikejutkan dengan pecahnya Rekor Pemain Termahal oleh Cristiano Ronaldo "CR7", kini kembali kita dikejutkan dengan meninggalnya Sang maestro Musik Poprock Dunia Michael jackson alias " Jacko ". Sang legenda yang terlahir dengan nama " Michael joseph Jackson " pada tanggal 29 Agustus 1958. Sungguh kejutan yang terakhir ini sangat mengagetkan dan menjadi hari yang kelam terutama bagi jutaan fans atau penggemar beliau diseluruh dunia. Jacko yang merupakan anak ketujuh dari sembilan "Jackson bersaudara" ini , meninggal pada pukul 14.26 siang waktu setempat, tepatnya di Ronald Reagan UCLA Medical Center Los Angeles, Amerika Serikat.

Beliau meninggal dikarenakan gagal jantung, kemungkinannya karena diakibatkan overdosis setelah disuntik dengan Demerol (semacam obat penahan rasa sakit) seperti yang diberitakan The Sun, tetapi kabar inipun masih terlalu dini diprediksi mengingat sesuai info dari berita ditelevisi proses autopsinya masih belum selesai . bahkan saat ini pihak keluarga besar dari Michael Jackson meminta autopsi ulang dengan tim dokter yang lebih independent. sesungguhnya hal ini merupakan bayangan kelam dari perjalanan kariernya yang sangat cemerlang.

Tetapi walau bagaimanapun, sang Legenda telah banyak merubah dan mempengaruhi perkembangan musik dunia, dimulai dengan pertunjukan perdana beliau pada usia enam tahun bersama The Five Jackson Boys, yang kemudian pada tahun 1960-an lebih terkenal dengan nama The jackson Five. bersolo karier dan menelurkan album solo perdana pada tahun 1970, mencetak hits dengan album "Thriller" pada tahun 1982 yang terjual 21 juta kopi di AS dan 27 Juta didunia. dimana album ini tercatat sebagai album terlaris sepanjang masa. hebatnya dengan album ini menjadi Album pertama yang memiliki tujuh Bilboard Hot 100, beliau membawa pulang enam Grammy Award 2004, dan tercatat sebagai penyanyi dengan Royalti tertingi.

Style michael jackson banyak menjadi contoh bagi penyanyi-nyanyi generasi selanjutnya, dengan gaya tarian "Moonwalk" ia merubah image bahwa penyanyi pria tidaklah selalu kaku, karena kesuksesan ini Jacko mendapatkan gelar sebagai " King Of Pop ", Album "Bad" terjual 30 juta copy, bahkan pada tahun 1991 beliau meneken kontrak dengan angka yang fantastis yaitu sebesar USD 65 dengan Sony. salah satu lagunya yang terkenal adalah Black or White lewat album "dangerous". memang beliau sesungguhnya sangat mencintai perdamaian dan sangat membenci rasisme. hal ini dibuktikan kembali dengan hadirnya lagu " Heal The World " yang sampai saat ini dikenang sebagai lagu yang bertema kemanusiaan . Lagu ini menjadi lagu abadi yang sedikit banyak membuka mata dunia dan mempengaruhi peradaban.

Kini Michael Jackson telah tiada, tetapi sang maestro akan tetap dikenang, walaupun kelam kehidupan ikut mengiringi "King of Pop", tetapi perubahan yang dibawaserta kedamaian yang disuarakan akan terus abadi sepanjang masa.

Penghargaan yang diterima oleh Michael Jackson :
- 19 Grammy Awards.
- 40 Billboard Awards.
- 22 American Music Awards.
- 13 Guiness World Recors.
- 13 MTV Awards.
- 12 World Music Awards.
- 7 BRIT Awards.

dari berbagai sumber.

Berita HOT INFO yang lain (klik dibawah sini) :
-

.

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..