Popular Posts

AC01

Thursday, June 18, 2009

Puri Indah mal Review - The Best Shopping Castle


Dengan begitu banyaknya mall alias Pusat Perbelanjaan bertumbuhan di wilayah Jakarta dan sekitarnya . Hal ini tidak membuat Mall Puri Indah kehilangan gairah untuk selalu exist melayani seluruh Customer setianya. bahkan dengan segala innovasi, ide serta kreativitas SDM (yang sudah mumpuni - heaving full Experience), mall yang terkenal dengan Family Mal Concept - nya ini terus menggeliat . Dan hal ini dibuktikan di tahun 2009 dengan hadirnya Tenant2 baru yang mempunyai Brand Exclusive dan sudah sangat dikenal seperti Jco Donut & Coffe, Mr Pancake , Johan Cafe - Bakery & Cake, Ahmei Cafe & Resto, Gerai Youghurt "SOUR SALLY" dan yang terbaru adalah " SAMUDRA SUKI Restaurant " dan Koi Teppanyaki yang buka di bulan Juni 2009 ini,

Untuk Fashion Store, life style & Gadget, Bedding dll, telah hadir New Concept Store dari Brand " Cool Kids, Hush Puppies , Luminoux & Radian watch , Comforta, Dreamland, Global Teleshop, NOKIA Service Centre, Apple Shop by Cutting Edge, Lovepolly, & CROCS.

Tidak Lupa untuk Tenant2 Besar (Anchor Tenant) seperti " GRAMEDIA - Extension, HERO First Class Super market " Keris Dept. Store - Up Grading Concept" dan XXI dengan 8 Studio with Grand Lobby dan The Premiere - nya.

Beberapa Tenant baru yang saat ini sedang dalam proses Fitting-out serta DESIGN Approval - Processing adalah "De EXCELSO - Cafe, Warung KAMPOENG - Traditional Resto, AIRLAND, Spagheti House in ACE HARDWARE, GAUDI, ETUDE, ANDRE VALENTINO - New Concept, DUNKIN DONUT - New Concept, dan Garuda (GIA) City Check-in (Coming soon).

Dalam meningkatkan pelayanan buat Customer fanatiknya, Puri Indah mal pun saat ini sedang giat berbenah, beberapa project yang sedang digarap maupun dalam proses perencanaan adalah
Parking Extension ( indoor & Outdoor, Relokasi Computer Center, Up-grading Boutiq ATM, dll.
Tentunya Hal Ini akan menjadikan Puri Indah Mal sebagai The best Family Partner & Shopping Castle di Wilayah Jakarta Barat.

From: AS Mulia

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..