Popular Posts

AC01

Saturday, August 22, 2009

Gadget Info - Nokia Share On Ovi ( 2 ) - Operation

Langkah-langkah mengoperasikan aplikasi Share On Ovi ini adalah sebagai berikut :

Pertama - (Pendaftaran)
Langkah yang paling penting adalah proses Pendaftaran / pembuatan Account aplikasi ini dengan cara "dari Menu Share On Ovi" pilih menu Create new account. lalu pada halaman "Terms of service" beri tandang centang (pada kotak persetujuan). kemudian klik "Proceed to sign up".
Pada halaman "Create New Account", isikan username, password, contact info (alamat email anda) serta kode security berupa "hurup/angka tebal" lalu tekan signup. Kemudian pilih internet connection yang digunakan (dapat berupa WLAN atau koneksi dari operator yang anda gunakan).

Kedua. - (Penggunaan).
Dalam tahap ini anda dapat memulai penggunaan account anda untuk melakukan sharing lagu atau konten audio lainnya, fhoto maupun video.

Dari Menu Sign-in masukkan username serta passwordnya kemudian klik button sign-in, lalu pilih koneksi yang digunakan. bila pengisian sign-in benar maka akan masuk ke halaman Menu Share On Ovi.
langkah selanjutnya adalah melakukan upload (kirim ke luar) konten yang kita pilih. caranya dari Menu Share On Ovi pilih menu "Upload from phone". Kemudian pilih folder tempat konten fhoto, audio dan video lalu pilih filenya. Klik "mark" lalu Done (keluar). setelah oke klik "Upload now". Sebelum anda mlakukan Upload anda dapat memberikan catatan atau tulisan pada konten tsb.
Catatan :

- Untuk cek proses upload, anda dapat klik menu My Latest Upload.
- Untuk masuk ke situsnya, anda tinggal klik option > Go to Ovi website.
.
Konten sebelumnya < Gadget Info - Share On Ovi (1) >



No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..