Popular Posts

AC01

Monday, August 24, 2009

Gadget Info - Optimasi Memori Handphone.

Pernahkah anda mengalami leletnya handphone saat sedang digunakan untuk browsing internet, wah... kayaknye sih kagak sabar banget liat jalannya surfing kaye ulet keket yang lelet bae.., itu katanya temen yang betawi cileduk,.....

tapi memang mo ngomong gimana ya..., namanya handphone kan pasti terbatas memorinya. PC aja yang Memorinya bergiga segala aja pasti suka ngalami macet. apalagi handphone......?

Tapi gak usah takut,.... sebenarnya ada aplikasi alias software handphone yang mempunyai kelebihan untuk tangani hal-hal seperti ini. coba lihat disitusnya juga sekalian unduh filenya di emobistudio , ada yang namanya program MemoryUp_personal yang gratis alias freeware. dimana program ini dapat mengatasi masalah yang terkait dengan memory handphone.

Aplikasi yang berbasis Java (JVM) ini akan mengendalikan handphone anda untuk membersihkan sumber daya sistem serta menghapus file2 yang tidak diperlukan tapi masih nongkrong di memori. sehingga fungsi dari memori sendiri dapat berjalan lebih optimal.

Catatan :

Nama Software = MemoryUp. (personal)
fungsi = Optimasi Memory Handphone.
Nama file = memoryup.jar
ukuran file = 424 KB.
Situs Download = http://www.emobistudio.com/download_memoryup_personal.asp.
type software = freeware.
Publisher = eMobiStudio.
Support OS = java (J2ME), BlackBerry, Windows Mobile, Symbian, Android.

No comments:

RECENT POST

For You - Money Online

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.
script src="http://widgets.technorati.com/t.js" type="text/javascript"> View blog authority
Indonesian peoples thing..